Kunker di Kabupaten Batubara, Kapolda Sumut Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Mangkai

0
120

BATUBARA, INDEPENDENNEWS.COM — Usai meresmikan Desa Tangguh Sei Mangkai, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, tidak lupa memberikan bantuan tali asih.

Adapun bantuan tali asih diberikan kepada kaum dhuafa, dan anak yatim piatu yang juga turut disaksikan Bupati Batubara, Zahir dan Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis.

BACA JUGA: Dit Reskrimsus Polda Kepri Bongkar Sindikat Pembobol Rekening Bank

“Bantuan tali asih bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus untuk beribadah. Saya juga berharap kebersamaan kita ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani.

Sementara itu, Kepala Desa Sei Mangkai, Sugianti, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang peduli terhadap para kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

BACA JUGA : Wabup KKA Wan Zuhendra Resmikan Desa Tiangau Kampung Tangguh

“Kami seluruh masyarakat sangat mengapresiasi Kunker Kapolda Sumut yang tidak lupa memberikan tali asih. Kita doakan semoga Jenderal tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Sumut dan menciptakan suasana Kamtibmas di Sumut tetap kondusif,” ucapnya.(F.G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here