Kunjungi Kecamatan Pulau Tiga, Bupati Natuna Apresiasi Vaksinasi Capai 70 Persen

0
220
Foto : Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus meninjau vaksinasi di Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Sabtu (3/7/21)

Independennews.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus meninjau vaksinasi di Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Sabtu (3/7/21)

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh masyarakat Kecamatan Pulau Tiga di Gedung Pertemuan Tanjung Persenangan Nyit-nyit.

Pada kesempatan itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyinggung soal Camat Pulau Tiga yang belum memberikan laporan terkait permasalahan pembangunan disana.

“Camat belum melaporkan permasalahan disini, saya sudah tau, karena kami sering ke sini,” ujarnya.

Namun, kata Siswandi, dari semua kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pulau Tiga, mensukseskan vaksinasi merupakan kegiatan yang menjadi prioritas utama.

“Vaksinasi tidak hanya sekedar mengejar target, 50%, 75%, atau 100% saja, tapi yang terpenting vaksin bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh dari serangan Covid-19,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pulau Tiga yang telah melaksanakan vaksinasi hingga 75%.

Sementara itu, Rodhill Huda menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Pulau Tiga, bahwa dirinya sebagai Wakil Bupati dengan Bupati Natuna merupkan satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

“Saya diberi kesempatan yang sama oleh bupati untuk bersama-sama memimpin daerah ini. Agar tidak terjadi kebingungan antar OPD kalau bupati dan wakilnya bekerja sendiri-sendiri,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko, Organisasi Perangkat Desa, Satgas Gugus Tugas Covid-19 Natuna, Forkominda, beberapa anggota DPRD Natuna, serta Ketua Tim Penggerak PKK Natuna beserta pengurus kabupaten.(AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here