Komonitas Pemuda Pelita Madura Galang Dana Operasi Bayi Tanpa Anus

0
541

PAMEKASAN, Independennews.com —
Komunitas Pemuda Pelita Madura melakukan penggalangan Dana Operasi Bayi Tanpa Anus. Rencananya Hanya untuk Membantu meringankan beban biaya perawatan bayi yang baru lahir tanpa anus. Komunitas tersebut memusatkan penggalangan dana di Areal Monomen Arek Lancor kabupaten pamekasan, Sabtu (07/04/2018).

Melihat kondisi ekonomi keluarga bayi tanpa anus sangat memprihatinkan, telah menyedot perhatian komunitas
Pemuda Pelita Madura. Para pemuda ini berupaya mengetuk para relawan dan berbagai komonitas di pamekasan ikut membantu meringankan beban keluarga bayi tersebut, salah satunya dari tim relawan Penanggulangan Bencana kabupaten Pamekasan juga komonitas Pemuda Pelita madura.

Kordinator lapangan (Korlap) Pemuda Pelita Madura Bapak Ali Mahbub menyampaikan ” tujuan kami melakukan ini tidak lain hanya ingin membantu meringankan beban keluarga bayi yang lahir tanpa anus, karena kondisi ekonomi keluarga sangat memprihatinkan, mungkin dengan penggalangan ini bisa membantu meringankan keluarga bayi.

lanjutnya, penggalangan dana dilakukan mulai hari ini atau gelombang pertama yang dilakukan di SPBU jalan Trunujoyo Pamekasan, dana yang terkumpul tadi pagi sekitar Rp.450.000.- rupiah, kami juga memberikan informasi melalui sosial media alhamdulillah masyarakat banyak yang merespon”, tuturnya.

Bentuk kepedulian juga dilakukan oleh pihak Relawan Penanggulangan Bencana pamekasan yang dipimpin langsung Bapak Budi Cahyono bersama Kapolsek Pademawu kabupan pamekasan, tadi pagi datang ke RSUD Pamekasan untuk memberikan bantuan agar bisa meringankan beban kepada keluarga bayi lahir tanpa anus tersebut.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here