Komandan Koramil 02 Bintim Bantu Warga Korban Pengeroyokan

0
151

Bintan, independennews.com — Koramil 02/Bintan Timur memberikan Bantuan berupa sembako warga. Sebelumnya, Iwan (53) warga Sei Lekop dikabarkan telah dituduh sebagai Maling dan sempat dikeroyok warga akibat salah sasaran pada tanggal 17 Agustus 2018 silam.

Atas peristiwa itu, Koramil 02/Bintim menaroh sempati dan mengunjungi Iwan dikediamannya di RT 01/RW I, Desa Gunung Kijang, Kec. Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Danramil 02/Bintim, Lettu Inf Aswandi didampingi Bati Tuud Koramil 02/Bintim, Pelda M. J Hasibuan dan Bati Komsos Koramil 02/Bintim, Peltu Rianto serta beberapa anggota Koramil 02/Bintim lainnya.

Pada kesempatan itu kediaman Iwan, Heni (50) istri Iwan mengucapkan terima kasih atas keperdulian dari Koramil 02/Bintim.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0315/Bintan yang saat ini melalui Koramil 02/Bintim. Khusus kepada Pak Danramil kami sangat terharu bahwa beliau telah sudi berkunjung dikediaman kami,” ucap Heni sembari meneteskan air mata, Jumat, (18/01/2019).

Senada dengan itu, Iwan yang menjadi korban pengeroyokan itu, kepada Koramil 02/Bintim juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Koramil 02/Bintim kepada keluargannya.

“Terima kasih pak Koramil, telah mengunjungi kami dan memperhatikan keluarga saya, pada hal kami ini adalah masyarakat kecil.” ucapnya

Komandan Koramil 02/Bintim Lettu Inf Aswandi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian TNI kepada masyarakat.

“Kami seorang Prajurit akan selalu perduli terhadap masyarakat. Dan pada kegiatan ini telah kita rencanakan dari jauh-jauh hari untuk mengunjungi dan menjenguk keadaan Bapak Iwan, dan semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan Bapak Iwan dan Ibu Heni,” ucap Danramil 02/Bintim Lettu Inf Aswandi.

Lettu Aswandi menyatakan bahwa Koramil 02/Bintim akan selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan. “Kami bertekad untuk selalu membantu masyarakat, karena TNI akan kuat jika selalu didukung oleh masyarakat. Tentunya kami berharap kunjungan ini tidak hanya sampai disini. Karena kita harus selalu menjalin silaturrahmi,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Babinsa Gunung Kijang Serda Suriadi, Babinsa Toapaya Asri Serka M. E Sibarani, Babinsa Gunung Lengkuas Sertu J.T Sibarani, Babinsa Sungai Enam Serda Indra Yuriko, Babinsa Dendun Koptu Aldestam dan Ketua RT 01/ RW I Desa Gunung Kijang, Bapak Ferdi. (Pendim 0315/Bintan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.