KH. Imam Ibnu Mubarok Ajak Warga mendalami Ilmu Agama

0
749

Muaratebo, Independennews.com – Untuk mengisi acara dalam pelaksanaan Tabligh Akbar yang diadakan oleh PT. Berkah Media Grup yang bekerjasama dengan Madrasah Darul Ulum Abadi (MDTA) Teluk Kuali, KH. Imam Ibnu Mubarok memberikan pandangan penting kehidupan bersama dan betapa besarnya pendidikan agama islam.

Pada lantunan ceramah singkatnya, KH. Imam Ibnu Mubarok banyak mengajarkan betapa pentingnya pendidikan agama Islam dalam kehidupan. Karena dengan pendidikan agama, jiwa kita akan tercuci sendiri dan ketenangan hati.

“Sangat pentingnya ilmu pendidikan agama islam, karena jiwa akan tenang jika kita mendalami ilmu agama, ” kata KH. Imam Ibnu Mubarok.

Menurutnya dengan adanya pendidikan agama yang baik kata KH. Imam Ibnu Mubarok, kita bisa mengerti dan memahami arti dari dunia dan akhirat nanti. Manusia saat ini banyak dibutakan oleh dunia, karena uang orang lupa, hidup adalah atas kehendak dari yang Maha Kuasa bukan karena uang.

“Pendidikan agama Islam bagi kita sangat penting, karena kita bisa memahami arti dari kehidupan dari dunia dan akhirat, hidup bukan lah karena uang yang mengatur, akan tetapi kehendak dari Yang Maha Kuasa Allah. SWT, ” terang KH. Imam Ibnu Mubarok.

Dapat kita pahami, banyak manfaat dari kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh PT. Berkah Media Grup serta MDTA Teluk Kuali, dapat memberikan pelajaran penting bagi masyarakat serta tamu undangan lainnya. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here