Ketua TP PKK Batu Bara Rayakan Ulang Tahun ke 40 Tahun Bareng Anak Yatim

0
118

 

INDEPENDENNEWS.COM, Batu Bara – Hari ke27 Ramadhan Tahun 1442 H/ 09 Mei 2021 M yang bertepatan dengan tanggal kelahiran Ibu Bupati Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir,SE.

Ia sosok Ibu Bupati yang terkenal dengan kesederhanaan, ramah, peduli dengan masyarakat terutama pelaku UMKM, guru PAUD serta anak – anak yatim piatu.

Pads tahun 2021 ini, Ny.Maya genap berusia 40 Tahun, Ia merayakan hari kelahirannya dengan acara sederhana serta tidak lupa mengundang para anak yatim piatu. Di Aula Rumah Dinas Bupati, Minggu (09/05/2021).

Ny.Maya mengundang anak-anak yatim piatu di Aula Rumah Dinas Bupati untuk diberikan bingkisan serta uang santunan dan Kitab Al-Quran.

Pada kesempatan tersebut Ny.Maya Indriasari mengucapkan terima Kasih kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang telah ikut berpartisipasi dalam acara santunan ini, Ia juga menyebutkan sebanyak 25 orang anak yatim seluruh kabupaten Batu Bara disantuni, masing-masing perkecamatan sebanyak 2 sampai 3 orang anak.

“Hari ini sudah masuk ke 27 ramadhan 1442 H, semoga Ibadah semakin meningkat dan InsyaAllah amal ibadah kita pada bulan puasa ini diterima disisi Allah SWT, dan Insya Allah Kita semua masih diberikan umur untuk menjalankan Ibadah Puasa di tahun depan”,tutup Ny.Maya
(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here