Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Resmikan Program Bedah Rumah di Kabupaten Deli Serdang

0
493

DELI SERDANG, INDEPENDENNEWS.COM — Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah didampingi oleh Dedi, Ketua MPC Deli Serdang serta H.Dani Ginting Sekertaris MPC Deli Serdang, Arifin Situmorang, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak, M.Idris SH dan Mangamar Sinaga, Penasehat Pemuda Pancasila, resmikan program bedah rumah milik bapak Paed Nasotion di Desa Kelambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (20/06/2020).

Dalam sambutannya Ketua MPW Pemuda Pancasila Sum Utara, Kodrat Shah menyampaikan keprihatinannya atas banyaknya warga Kecamatan Hamparan Perak yang mendiami rumah tidak layak huni.

“Kami menaruh perhatian penuh atas kehidupan warga Kecamatan Hamparan Perak, dimana banyak warga di Kecamatan ini yang mendiami rumah tidak layak huni. Dan setelah bedah rumah milik Bapak Paed Nasotion akan menyusul rumah warga yg lain.

BACA JUGA : Hadapi Krisis Ekonomi Global, Bamsoet : Saatnya Kembali ke Sistem Genuine Ekonomi Pancasila

Semoga contoh yang sudah kita buat ini dapat membuka mata Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang untuk tetap melanjutkan program bedah rumah buat warga miskin,” ucapnya.

Selanjutnya Ketua MPW Sumatera Utara, Kodrat Shah meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk selalu sigap dalam memperhatikan kehidupan warga.

“Sekecil apapun yang bisa kita bantu maka bantulah, apalagi dalam masa wabah Covid yang terjadi saat ini. Maka pandai-pandailah berbagi untuk warga,” imbaunya.

Dalam kesempatan tersebut, Kodrat Shah juga menyinggung situasi negara saat ini. Dimana menurutnya saat ini ada yang mencoba-coba mengganggu Pancasila senagai dasar negara.

“Selain itu saya juga menyampaikan, sebagai kader Pancasila kita harus selalu waspada. Dimana saat ini ada pihak yang mencoba-coba mengganggu Pancasila sebagai dasar negara. Maka sebagai kader Pancasila kita harus selalu siap mempertahankannya,” tegasnya.

BACA JUGA : SILATURAHMI KAPOLDA KEPRI DENGAN KETUA DPRD PROVINSI KEPRI DAN KOMISI I DPRD PROVINSI KEPRI

Seusai memberi sambutan, Ketua MPW Sumut Kodrat Shah di dampingi semua kader Pemuda Pancasila melanjutkan peresmian bedah rumah dengan ditandai dengan pengguntingan pita. (Idris)

Editor : Lukman Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here