Ketua DPRD Batam Nuryanto Berharap Pemko Batam Lakukan Pentupan Pelabuhan

0
104

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Untuk mengatasi penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Kota Batam, selain melakukan sosial distancing, Ketua DPRD Kota Batam berharap agar Pemerintah Kota Batam juga melakukan penutupan pelabuhan-pelabuhan penumpang yang ada di Kota Batam.

Menurutnya hal ini perlu dilalukan untuk membatasi penyebaran penularan Covid 19 di Kota Batam.

“Langkah paling bijak mungkin saat ini, saya memberikan saran kepada Pemerintah Kota Batam, agar melakukan pentupan sementara akses pelabuhan-pelabuhan.

Tetapi untuk pelabuhan transportasi barang harus tetap di opersaikan. Karena pelabuhan barang tetap dibutuhkan untuk mensupalai keperluan masyarakat Batam,” ucapnya.

Selain itu Nuriyanto berpesan supaya masyarakat Kota Batam terus meningkatkan kesadaran, dan mentaati imbauan dari Pemerintah.

“Saya berharap apa yang sudah di samapaikan oleh Pemerintah saya pikir harus dilakukan. Karena dengan taat melakukan instruksi dari Pemerintah, itu sama dengan membantu diri kita, keluarga kita, dan lingkungan kita.

Dan itu juga sudah bagaikan ikut membantu Batam, membantu Kepri, dan membantu Negara Indonesia,” jelasnya. (Lukman Simanjuntak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.