Ketua Dewan Pers dan Ketua Umum IWO Hadir Di Tanjungpinang, Pemateri dalam Workshop Jurnalistik

0
74

Tanjungpinang, independennews.com –Ketua Dewan Pers  Yosep Adi Prasetyo dan Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jhodi Yudoyono Hadir di Tanjungpinang, Senin (4/12/17).

Kehadiran kedua petinggi di dunia insan Pers itu di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, untuk memberikan materi dalam acara Workshop Jurnalis yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemprov Kepri di Hotel Aston Tanjungpinang.

Acara yang tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada Senin (4/12/17) Pukul 19.30 WIB. Direncanakan Ketua Dewan Pers dan Ketua Umum IWO akan memberikan materi dalam diskusi seputar kaitanya dengan dunia Jurnalistik.

Sementara itu, para peserta yang akan ikut dalam kegiatan Worshop jurnalis ini, setidaknya  sebanyak 200 orang yang terdiri dari para penggiat kuli tinta yang berada di wilayah Provinsi Kepri.

Ketua Panitia Workshop Irwan Panggabean mengatakan, seluruh rekan rekan yang hadir di Hotel Aston tidak akan dikecewakan.

“kami akan memgakomodir semua rekan rekan wartawan, semua akan diikut sertakan apabila kuota masih memungkinkan,”ujarnya

Ilham siagian pemimpin Redaksi Acikepri.com kepada independennews.com mengatakan, dirinya mengapresiasi dinas Pendidikan Pemprov Kepri yang telah bersedia mengakomodir wartawan untuk memberikan ilmu seputar dunia jurnalistik.

“saya sangat senang boleh ikut dalam acara workshop ini,  mengingat untuk menimbah ilmu dalam menyajikan berita perlu pendalaman, Kan ilmu itu harus terus digali meskipun kita sudah paham membuat berita,”ujar Ilham

Terkait pelayanan yang disajikan dinas Pendidikan, Ilham mengatakan Luar biasa bagusnya, hotelnya berkelas jadi sangat nyaman ditempati.”imbuhnya

(red)

LEAVE A REPLY