Kesulitan Obati Nafas Bau, Ini Solusinya Air Diembunkan

0
160

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Nafas beraroma berbau busuk tentunya sangat mengganggu orang sekitar yang berada sekeliling kita, bahkan nafas berbau tanpa kita sadari sangat mengganggu lawan berbicara, untuk itu tentu bagi anda yang punya masalah dengan nafas berbau busuk sangat berharap bisa mendapat solusi untuk menghilangkan nafas berbau.

Apabila diantara itu anda termasuk mengalami kasus bau mulut yang tak kunjung bisa di obati dengan berbagai obat medis, kami menemukan solusinya yang dapat menghilangkan bau mulut yang anda derita, meskipun bau mulut yang anda derita telah lama bahkan bertahun tahun, Cukup 2-5 hari saja napas berbau anda bisa hilang dengan sendirinya, tak perlu harus kedokter atau mengeluarkan kocek yang banyak untuk menghilangkan nafas berbau anda.

Bermacam penyebab bau mulut diantaranya :

Xerostomia atau mulut kering biasanya terjadi saat produksi air liur melambat, Penyakit umum seperti acid reflux dan heartburn dapat menyebabkan bau mulut.

selain itu, bau mulut bisa disebabkan berbagai hal seperti gusi berwarna merah atau keunguan, tandanya gusi mungkin sedang bermasalah. gusi merah muda pucat, Bakteri dapat menyebabkan radang gusi yang dikenal sebagai gingivitis, yaitu penyakit gusi stadium awal yang ringan, atau periodontitis, yaitu stadium akhir yang lebih serius dari penyakit ini. Gusi Bengkak yaitu gusi membengkak karena meradang, Penumpukan plak di lidah, penyakit gusi yang terasa lunak saat disentuh dan lain sebangainya.

Menurut Ilmu Kedoteran bau mulut disebabkan beberapa hal yakni ;

Penyebab Bau Mulut tidak hanya disebabkan oleh masalah kesehatan gigi, gusi, dan makanan yang berbau menyengat. Beberapa kondisi kesehatan lain yang juga bisa menjadi penyebabnya bau mulut di antaranya:

Xerostomia, yaitu mulut kering yang terjadi karena gangguan produksi air liur akibat bakteri menumpuk di rongga mulut.
Gangguan saluran pencernaan, seperti infeksi bakteri H.pylori yang menyebabkan sakit maag dan penyakit asam lambung (GERD).
Sinusitis yang menghasilkan post nasal drip atau aliran cairan kental dari rongga sinus ke tenggorokan.
Pengaruh kondisi lain, seperti diabetes, gangguan hati, atau infeksi saluran pernapasan.

Selain beberapa kondisi kesehatan di atas, bau mulut juga bisa disebabkan oleh kebiasaan merokok, kurangnya kebersihan mulut, makanan atau minuman tertentu, dan diet yang berlebihan sehingga menyebabkan kekurangan karbohidrat.

Cara Menghilangkan Bau Mulut secara tradisional atau Solusi Hilangkan Bau Mulut

Sumber Independennews.com yang dapat dipercaya menuturkan bahwa dirinya pernah mengalami penyakit nafas berbau yang menjadi problem dalam kehidupannya. Namun satu ketika seseorang menganjurkan kepadanya untuk mengatasi nafas berbau yang dialaminya.

Pada saat itu seorang ibu paroh baya menyampaikan kepadanya tengtang cara mengatasi nafas, lalu saran ibu paroh baya itu dilakukannya selama 3-5 hari, setelah dilakukan saran dari ibu paroh baya itu, lalu yang sebelumnya nafas nya sangat bau setelah 5 hari, nafas berbau yang dideritanya bertahun tahun bisa sembuh atau tidak berbau lagi.

Berbagi Pengalaman Hidup :

Caranya : Ambil air yang telah dimasak lalu didinginkan sebanyak 3-4 Gelas, lalu isi kedalam cawan, air yang dalam cawan terbuka itu lalu embunkan diluar rumah anda atau diatas genteng rumah anda, atau diluar rumah anda.

Air mulai di embunkan pada malam pukul 23.00 WIB hingga pagi Pukul 05.30 WIB atau sebelum matahari terbit. Pada saat pengembunan air akan terjadi permentasi pertemuan embun dengan air dalam cawang sehingga memiliki kekuatan yang alami membasmi bakteri dalam mulut.

Pada hari berikutnya siapkan juga air secukupnya atau 3-4 gelar Air, kemudian embunkan kembali lalu diminum 1-2 Gelas. Hal itu silakan lakukan selama 2-5 hari, jika anda belum merasa puas silakan lanjutkan pada hari berikutnya hingga bau mulut anda hilang. Setelah anda lakukan silakan tanya pada teman anda apakah nafas anda masih berbau.

Sila anda lakukan dan apabila anda berhasil ucapakan terima kasih pada Tuhan Pencipta Semesta Alam. (Red/ Penulis : Gusmanedy Sibagariang Amd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.