Keluarga Besar Lanal TBK bukber Bersama Anak Panti Jabal Nur

0
213

Independennews.com, Karimun — Keluarga Besar Lanal TBK Buka bersama puasa dengan Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan dengan tema ” BUKA PUASA bersama Komandan beserta seluruh Prajurit, PNS Lanal Tg. Balai Karimun dan Panti Asuhan, Kamis (7/6/18) di Aula Yos Sudarso Mako Lanal TBK Jl. Nusantara Kel. Tg. Balai Kota Karimun

Hadir dalam kegiatan itu, Pjs. Danlanal TBK Letkol Laut (PM) Didik Wahyudi, Pjs. Palaksa Lanal TBK, Para Perwira Staf Lanal TBK, Bintara dan Tamtama, PNS Lanal TBK, dan 48 orang Anak Yatim Piatu .

Pjs. Danlanal TBK Letkol Laut (PM) Didik Wahyudi menyampaikan Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H/2018 M kepada Prajurit, PNS Lanal TBK dan Anak Yatim Piatu Jabal Nur dan Muhammadiyah di Kab. Karimun.

Dia juga mengatakan Puasa ini semoga Kita semua dapat menjalankan Ibadah Puasa serta meningkatkan ketaqwaan kpd Allah SWT .

“Memaknai bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini marilah kita saling berbagi kepada saudara2 kita yang membutuhkan. Bagibprajurit yang beragama Islam saya ucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, semoga hari Raya nanti dapat dimanfaatkan agar dapat saling menjalin kebersamaan bersama keluarga dan hindari pelanggaran yang dapat merugikan TNI AL.” ajaknya ( Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.