Kegiatan Ragile Bangun Karakter Menjadi Pribadi yang Kreatif

0
492

Independennews.com, Lingga — Sejumlah 48 siswa siswi tingkat SLTP mengikuti acara Ragile selama dua hari , 25-26 Agustus 2018. Selama mengikuti kegiatan Ragile ini para siswa di dicampkan dipantai nusantara dabo singkep Kabupaten Lingga.

Ragile merupakan kegiatan positif dengan tujuan sebagai wadah penyaluran bakat bagi siswa, diharapkan para peserta mampu menyalurkan bakat mereka masing masing.

Selain itu, Para siswa juga diharapkan mampu membangun karakter serta memiliki sikap displin, kreatif, inovatif dan bertanggung jawab dan sekaligus pembekalan buat mereka selepas dari bangku sekolah, mereka siap beradaptasi kepada lingkungan masyarakatnya.

Adapun narasumber yang memberikan materi dan motivasi serta pencerahan untuk para peserta , diantaranya Ustad Mulyadi , Wendi Febrian , Muryono dan Mugni Tenrynesia Putri Jumas.

YUANDA DIMANSYAH (23) sebagai ketua pelaksana ingin mengajak generasi muda yang selama ini bakatnya terpendam untuk dapat di salurkan.

“Tambah iki selaku Mahasiswa, ” Giat ini untuk memberi ruang bagi kaula muda siswa lanjutan atas dan.sederajatnya untuk dapat menyalurkan bakat yang di miliki serta memberi ruang kemampuan serta keterampilannya.ungkap iki”,sapaan akrabnya

Lanjut iki, Segale sesuatu yang ingin kite capai tak harus dengan adenye duet. Karne kalau kite tekun , giat , dan fokus , pasti semuenye akan tercapai dengan tanpe banyak duit yang harus dikeluakan,iki menyampaikan.

Kegiatan membangkitan gelora insan muda ini dengan tujuan mencari dan mengembangkan wawasan keterampilan insan muda yang bertujuan positife agar dapat kiranya menjadi bekal buat para pelajar dimasyarakat nantinya. Tutupnya.(es)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here