Kedai SPBU Camplong Tempat Santai Idola Bagi Aktivis Dan Pemudik

0
706

Sampang, Independennews.com_,Berbicara tempat santai atau tempat nongkrong Kedai SPBU Salah satu tempat idola bagi para Aktivis, LSM dan para awak Media di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Demikian diungkapkan salah seorang wartawan media online Sampang kepada awak media ini, Minggu (14/5/17)

” Kedai SPBU ini dikenal dengan sebutan Pos lima oleh para kawan-kawan aktivis, tidak hanya itu, tempat ini juga sangat di sukai banyak kalangan, karena selain memiliki lapangan luas juga disertai pemandangan laut yang indah, tempat ini sangat cocok sambil menyeruput hangatnya Kopi” kata Adie

Salah satu pengunjung, Kedai SPBU yang terletak di Jalan Raya Camplong, Kabupaten Sampang ini mengaku kedai SPBU tidak kalah menarik dengan kedai kopi lainnya.

“pengunjungnya pun tidak hanya warga sekitar, banyak para pemudik dari luar daerah. Mengingat tempat ini sangat bagus untuk bersantai menghilangkan rasa penat. Selain menikmati makanan kuliner, tempat ini bisa menikmati pemandangan laut yang luas. Kehadiran mini market di areal SPBU ini menambah suasana kian lengkapnya untuk berbelanja.

Kedai SPBU ini, sudah menjadi langganan saya setiap perjalanan ke Surabaya, jika tak mampir di kedai serba lengkap ini rasanya kita mesakan ada yang kurang. “Tuturnya Andin, salah satu pengunjung asal Sumenep.

(Anton/Ina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here