Kecelakaan maut renggut nyawa Sa’rani, Supir diduga Mabok

0
537

Pemekasan, Independen news.com-Sa’rani (60) Warga Desa Grujugan tewas sekitika ditabrak sedan avanza. Kuat dugaan sopir maut itu sedang mabok. Kejadian tabrakan itu terjadi pada Rabu pagi tanggal 27 September 2017, sekitar pukul 08.30 WIB dijalan raya sumene, desa Tentenan Timur, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Korban Terkena Hantaman Heras Mobil Avanza dengan Nopol P 1465 EC yang Melaju Kencang Dari Arah Barat yang di Kendarai M. Ainurrohman Warga Situbondo Jawa Timur.

Kuat dugaan sang Supir dalam keadaan mabok, sehingga sopir maut itu tak dapat mengontrol stir dan kemudian menabrak penyapu jalan Sa’rani (60) Warga Desa Grujugan yang Sedang Menyunggi Rumput Dari Arah Yang Bersamaan.

Menurut saksi mata Moh Sakri Warga Setempat kepada independen news.com menuturkan Korban Sedang Berjalan Di Pinggir Sambil Berjalan Menuju Ke Arah Timur, Tiba – tiba Ada Mobil Avanza Yang Melaju Kencang Dari Arah Barat Menuju Ke Arah Timur menabarak korban hingga Meninggal Di Tempat Kejadian.

 

Untuk Kepentingan Penyelidikan Pengemudi Mobil Avanza Dan Semua Penumpang Diamankan Di Unit Laka Lantas Mapolres Pamekasan Untuk Dimintai Keterangan Lebih Lanjut, Sedangkan Korban Yang Meninggal Langsung Dibawa Pulang Oleh Pihak Keluarganya Untuk Di Kebumikan.

 

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here