Kecelakaan maut,  Dua Pengendara Motor Tewas di Lindas Lori Box 

0
441

PAMEKASAN,Independennews.com – kecelakaan Maut mengakibatkan Dua orang meninggal ditempat dan seorang anak luka ringan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Kramat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Selasa (16/1/2018) Madura, Jawa Timur.

Kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 07.30 Wib antara sepeda motor dengan Nopol M 3582 AD dan sebuah truk box Nopol M 9325 HA dikemudikan Faisol Efendi (30) warga jalan KH Moch Kholil, Kelurahan Kraton, Kabupaten Bangkalan.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Iptu Tamsil Effendi mengatakan, kronologis kecelakaan bermula saat sepeda motor yang melaju dari arah barat menuju Timur (kota), namun saat mau mendahului kendaraan lainnya, korban terjatuh.

“Disaat terjatuh itu, tiba-tiba ada mobil truk yang datang dari arah berlawanan dan terjadilah hal yang tidak diinginkan, hingga korban terlindas. Korban terjatuh, mungkin akibat kurang konsentrasi dan capek sehabis memancing,” katanya.

Diketahui pengendara sepeda motor tersebut bernama Sutrisman (45) dan Iskandar (37) tewas di tempat, sedangkan yang lainnya bernama Firman (13) mengalami luka ringan, ketiganya merupakan warga dusun gelekge, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan.

Untuk saat ini kejadian laka lantas tersebut sudah ditangani aparat kepolisian setempat untuk ditindaklanjuti, sedangkan korban meninggal dunia dibawa ke RSUD dr Slamet Martodirjo Pamekasan.

Dan sekitar pukul 13.00 Win, jenazah korban kecelakaan tersebut dibawa keluarganya kerumah duka untuk di kebumikan.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.