Kecamatan Tuntungan dan Kelurahan Mangga Gelar Goro Diikuti Warga Dengan Antusias

0
259

INDEPENDENNEWS.COM, MEDAN –Kecamatan Medan Tuntungan bersama Kelurahan Mangga, Perumnas Simalingkar dan masyarakat setempat mengadakan gotong royong (goro) bersama. Kegiatan goro tersebut merupakan kegiatan rutin kecamatan dan kelurahan untuk membersihkan lingkungan dari tebaran sampah dan saluran dreanase yang mampat, pada Sabtu (22/9/19) peka

Kegiatan goro sendiri langsung dipimpin oleh Camat Medan Tuntungan Topan OP Giting.Sstp.M.Sp dan Lurah Mangga Wanda Malau yang diikuti seluruh personil pegawai Kecamatan dan Kelurahan serta di bantu masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Camat Medan Tuntungan mengatakan, bahwa kegiatan bersih bersih itu merupakan program ritin yang dilaksanakan 1 dalam satu bulan.
“Kita lakukan goro bersama dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan bersih dan asri, yang tentunya dengan terpaparnya lingkungan bersih maka masyarakat akan sehat.”Ujarnya

Kegiatan goro yang dilaksanakan oleh kecamatan Tuntungan dan kelurahan Mangga didukung oleh masyarakat simalingkar.
“Mereka semua bersemangat dan antusias dalam melaksanakan goro tersebut, bahkan tanpa terkecuali anak anak pelajar SD Negeri 06 Jln. Lada Raya yang dipimpin kepala sekolah SD Negeri 06, Ibu Sanida Br Ginting juga turut serta memberikan tenagannya untuk bergotong royong. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut dalam mensukseskan kegiatan goro ini.” ujarnya. (Firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here