Kaum Lansia Bintan Ramaikan Senam HUT ke 52 Partai Golkar

0
621

Bintan- Ikatan Istri Partai Golkar ( IIPG ) Lingga menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 52 Partai Golkar. Kegiata tersebut berupa senam bersama lansia di lapangan Relief Kijang, Minggu (13/11/16)

“Para perserta begitu antusia mengikuti acara tersebut, hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti senam itu. Jumlah Warga yang didominasi para lansia yang mengikuti senam tersebut mencapai 2000 orang.

Turut hadir dalam acara senam yang diselenggarakan IIPG Provinsi dan kabupaten Bintan hadir yakni Ketua IIPG pusat Deisti Astriani Novanto S.H, Ketua IIPG Provinsi Kepulauan Riau Dra. Dewi Kumalasari Ansar M.Pd,Ketua IIPG Kabupaten Bintan berserta anggota IIPG pusat provinsi dan kabupaten ikut melaksanakan senam bersama para lansia Bintan Timur.

Dra Dewi Kumalasari Ansar dalam sambutanya menyampaikan,” terima kasih pada ketua IIPG pusat yang mana dalam kesibukanya dalam mengurus IIPG Se Indonesia masih menyempatkan untuk hadir di Kabupaten Bintan dalam menyambut hari ulang tahun Golkar ke 52 tahun.

“Ketua IIPG pusat turut andil dalam senam tersebut sekaligus memberikan hadiah doorprice bagi kaum lansia, hadiah tersebbut diberikan berfareasi yakni sebesar Rp 2.500.000,Rp 500.000. Rp1.000.000. sementara hadiah utama Rp 5 jt. Sedangkan totol keseluruhan doorprice sebanyak 52 buah disesuaikan dengan jumlah tahun ulang tahunya golkar yang ke 52,”Kata, Dewi.

Sementara itu, Ketua IIPG pusat Deisti Astriani Novanto mengatakan Sangat bangga dan terima kasih telah di terima di Kabupaten Bintan serta dapat senam bersama dengan lansia Bintan dalam ulang tahun Golkar ke 52 tahun.

“saya kaget begiru melihat antusias para lansia Bintan yang hadir untuk senam bersama dalam hut Golkar,” ucap Deisti.

Pantauan awak media ini tampak Ketua IIPG pusat Diesti Astriani Novanto di dampingi Dra Dewi Kumalasari Ansar memotong nasi tumpeng serta melepasan balon dalam kegiatan senam bersama lansia di lapangan Relief Kijang,cr/ob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here