Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Dan PJU Polda Kepri Tinjau Vaksinasi

0
56
Foto :Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang dan PJU Polda Kepri saat meninjau Vaksinasi

Independendennews.com, Batam | Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH bersama Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si melaksanakan peninjauan vaksinasi merdeka di Mako Sat Brimob Polda Kepri.

Peninjauan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat umum (PJU) Polda Kepri di Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, pada hari Rabu (08/9/2021).

Dalam tinjauannya, Kapolresta Barelang mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi merdeka tersebut dalam rangka mempercepat proses vaksinasi masyarakat khususnya di kota Batam.

“Adapun jenis vaksin yang digunakan yakni vaksin Covid-19 jenis Sinovac yang ditujukan untuk menekan lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di kota Batam,” ucap Kapolresta Barelang.

Selain itu, dirinya juga menghimbau masyarakat untuk selalu taat mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang bertujuan untuk mempercepat pembentukan kekebalan kelompok (herd immunity) sehingga dapat membantu menekan angka positif.

“Semoga Kota batam semakin Sehat dan Level PPKM dari level 3 saat ini menjadi Level Paling Rendah,” harap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dir Pamobvit, Kombes Pol Haris Suntojaya; Komandan Satuan Brimob Polda Kepri, KBP Mohamad Rendra Salipu; Kabid Humas Polda Kepri, KBP Harry Goldenhardt; dan Karo Ops Polda Kepri, KBP Sarif Rahman. (SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here