Kapolres Pekanbaru Harapkan Ops Zebra Siak 2017 Ziro Kecelakaan di Pekanbaru

0
437

PEKANBARU, ImdependenNews.com – Hari Kedua Ops Zebra Siak 2017, Kamis Pagi (2/11/17) Polresta Pekanbaru gabungan POM TNI dan Dishub, dipimpin langsung oleh Kombes Pol Susanto Sik,SH,MH,  di depan Ramayana, Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru ikut mengatur lalu lintas dan menindak langsung para pengendara yang melanggat aturan lalin.  Selain menindak Kapolres juga memberikan bingkisan sebagai tanda terimakasih kepada pengendara yang tertib lalu lintas serta melengkapi surat kenderaannya.

Pada operasi tersebut, Tim gabungan berhasil menjaring 50 pelanggar diantaranya 10 pelanggar yang tidak memiliki SIM, 22 pelanggar yang tidak melengkapi STNK,17 pengendara sepeda motor dan 1 pengendara mobil.

Seperti dilansir Buserkriminal Kapolresta Pekanbaru mengatakan, Dia berharap kepada seluruh anggota agar selalu bertindak tegas dan humanis dalam melakukan penindakan.

“kami akan terus mengoptimalkan pelaksanaan operasi Zebra Siak tahun 2017 ini dengan tujuan agar terciptanya ketertiban berlalulintas dan zero kecelakaan khususnya di Kota Pekanbaru,” katanya

Sambungnya, Dalam Ops Zebra 2017 ini tindakan penilangan tetap diberikan kepada pelanggar serta pemberian bingkisan kepada pengendara yang lengkap. Hal itu bertujuan, agar para pengendara lain yang tidak melengkapi merasa ada perbedaan dan terpacu untuk melengkapi. ” ujarnya

(red/BK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here