Kapolres Lingga Sambangi Sejumlah Pos Polsubsektor Tahap Pembangunan

0
507

Lingga – Kapolres lingga, AKBP UCOK LASDIN SILALAHI S.I.K, M.H, Bersama para pejabat utama Polres Lingga Jumat, (12 Mei 2017) kemarin pukul 08.30 wib . menyambangi sejumlah pulau di daerah Senayang Kabupaten Lingga untuk mengecek Pos Polsubsektor yang sedang dalam pembangunan.

Pada kesempatan itu, kapolres lingga menyempatkan diri untuk bertatap muka bersama beberapa Kepala desa,

Adapun daerah yang pertama kalinya yang ia kunjungi yakni Desa Pasir Panjang dan langsung di sambut oleh Kades pasir panjang Bapak AHMADIUN dan beberapa tokoh masyarakat desa pasir panjang, Langsung menuju Pospolsubsektor yang sedang dalam Pembangunan.

Dalam dialog singkatnya bersama Mapolres Lingga, kepala desa Pasir Panjang Akmadiun, mengatakan ” Keamanan di desa pasir panjang sangat kondusif dan keberadaan Bhabinkamtibmas sangat membantu masyarakat.” katanya

kegiatan kapolres ini bertujuan untuk melakukan penguatan keberadaan polsubsektor dan bhabinkamtibmas di wilayah Kabupaten Lingga.

Usai tatap muka bersama kepala desa Pasir Panjang, kapolres lingga beserta rombongannya Pukul 10.00 wib bertolak ke Desa Cempa mengunakan kapal C2 satpolair Reslingga. Sesampai di desa cempa kapolres beserta rombongan kembali mengecek Pospolsubsektor yang juga masih dalam pembangunan.

Tidak hanya pasir panjang dan desa Cempa saja yang akan di bangun Pospolsubsektor. Desa Batu Belobang, Bakong dan beberapa desa lainnya juga akan di bangun Pospolsubsektor dan akan di berikan Fasilitas yang dapat membantu petugas dan warga setempat, seperti Senter, sarana telekomunikasi dan kotak P3K.

AKBP UCOK LASDIN SILALAHI S.I.K, M.H, menyampaikan dalam Press release, Pembangunan pospolsubsektor dapat membatu petugas kepolisian yang berdinas di desa tersebut dapat lebih optimal melaksanakan tugas pelayanan dan menjaga kamtibmas bersama masyarakat desa setempat. Unjarnya

Kapolres juga tidak lupa menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan dapat mendukung kinerja dari perangkat desa guna mengoptimalkan pembangunan infrastruktur dan perekonomian desa. (Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here