Kadin Kota Batam Berikan Penghargaan Kepada Polda Kepri

0
43

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM –Ketua Kadin Provinsi Kepri, Akhad Ma’ruf Maulana memberikan penghargaan kepada Polda Kepri. Penghargaan tersebut diberikan atas terselengara dan terciptanya keamanan, kenyamanan serta kodusifitas investasi dan dunia usaha.

Penyerahan Penghargaan dari Ketua Kadin Provinsi Kepri tersebut langsung diterima Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum, pada hari Rabu, (24/06/2020).

BACA JUGA : Rusak Jalan Kabupaten, Komisi III DPRD Tebo Sidak PT Selaras Mitra Sarimba

Penghargaan tersebut diberikan saat disela kegiatan pembukaan Musyawarah Kota (MUKOTA) VII Kadin Kota Batam di Kantor Kadin Kota Batam, yang dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum., Ketua Kadin Provinsi Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana, Kepala Bank Indonesia, Kapolresta Barelang, Wakil Walikota Batam, Ketua Kadin Kota Batam dan Komisi III DPRD Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri mengatakan, “Polda Kepri dan jajaran mendukung keamanan dan kenyamanan dunia usaha dan industri agar para investor merasa nyaman berinvestasi di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam, untuk menggerakkan kembali perekonomian dalam negeri dan keberlangsungan usaha pada situasi Pandemi adalah dengan penerapan New Normal yang sesuai dengan kebijakan pemerintah,” tutur Wakapolda Kepri.

BACA JUGA : Anggota DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha SH, “Sebaiknya Pak Kabid Seperti Itu Diganti Saja, Supaya Pelayanan Tidak Terganggu

Tambah Waka Polda, “Polda Kepri telah melakukan upaya-upaya untuk meminimalisir dampak sosial ekonomi dengan kegiatan pembagian Bansos, dapur umum, membentuk kampung tangguh dan kegiatan ketahanan pangan, para pelaku usaha di Kepri khususnya Kota Batam, melalui wadah Kadin dapat juga melakukan upaya – upaya membantu pemerintah untuk mengurangi dampak Covid 19,” jelas Wakapolda Kepri.

(Humas Polda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.