Bupati Karimun Sambut baik Wacana Karimun Tuan Rumah

0
536

independennews.com, Karimun — Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) memastikan bahwa Karimun siap menjadi tuan rumah pelaksanaan turnamen Karate tingkat nasional memperebutkan piala kementyerian dalam negeri.

Demikian disampaikan Bupati karimun Aunur Rafiq, Kamis (15/2/18) kepada Media

Dikatakan Rafiq bahwa Ketua Dewan Wasit menawarkan kepada teman-teman Forki apakah mereka siap menjadi tuan rumah, dan mereka menyatakan siap. Bahkan DPRD Kabupaten Karimun juga siap mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut, untuk itu Pemerintah Daerah akan menyambut baik serta siap untuk menganggarkan dana melalui APBD.

“Dengan senang hari, Kita menyambut baik dan siap menganggarkan anggaran dari APBD kita, untuk menjadi tuan rumah kejuaran Karate-Do tingkat Nasional memperebutkan piala Mendagri 2019 mendatang,”ucapnya

Menurutnya, Hal itu suatu hal yang menggembirakan bahwa Kabupaten Karimun dipercaya untuk menjadi tuan rumah kejuaran Karate tingkat nasional. “Karena di Karimun banyak atlit karate do yang telah mengukir prestasi, sebelumnya juga pernah atlit kita mengikuti Pekan Olahraga Nasional, artinya ini memberikan motivasi buat atlet kita sebagai tuan rumah dalam ivent nasional itu.”Tutupnya (razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here