Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo Resmi Mencalonkan Walikota Batam Melalui Gerbong PDIP

0
640

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM –Setelah resmi mendaftar sebagai calon kandidat Walikota Batam melalui gerbong partai PDIP pada Minggu (15/9), Mantan Kepala BP Batam Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A kembali mendatangi kantor DPC PDIP untuk menyerahkan formulir pendaftaran Senin (16/9/19)

Sebelum mendatangi kantor DPC PDIP, Lukita beserta rombongan mengadakan dialog dengan insan pers, Pelaku UMKM, simpatisan, serta tokoh Masyarakat lainnya di gedung PIH Batam Centre .

Lukita mengatakan, bahwa majunya dirinya tersebut bertujuan agar bisa terus memberikan kontribusi untuk masyarakat Batam, tidak hanya itu jika terpilih nantinya lukita berjanji akan memacu perekonomian batam sebanyak 7 persen setiap tahunnya.

“Saya akan terus memberikan kontribusi penuh dengan masyarakat,selain itu jika terpilih nantinya saya akan memacu perekonomiam batam 7 persen setiap tahunnya dengan meningkatkan ekonomi kerakyatan,”ujar lukita.

Tak hanya itu Lukita juga memaparkan visinya untuk membawa Batam menjadi Kota yang Bahagia dan mendunia.

“Visi saya adalah Batam Bahagia Batam mendunia,posisi kita sudah strategis tinggal dari kita saja dapat memanfaatkan SDM yang sudah ada”pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut Lukita juga sempat menyinggung tentang dua institusi yang ada di kota Batam.

“faktanya di kota Batam ini ada dua institusi,saya berharap agar dua institusi ini dapat bekerja sama agar bisa melayani warga Batam”tutup Lukita.(Marina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here