Informasi Simpang Siur Dualisme Ditubuh PPM, ini Penyataan Tegas Pimpinan Pusat PPM

0
1463

Ketua PD PPM di seluruh Indonesia.(24 Karat + PD Sumut)

JAKARTA,INDEPENDENNEWS.COM –Menyikapi adanya penyebaran informasi yang patut diduga kuat dibuat dan diseberluaskan oleh saudara Samsudin Siregar, & Abdilah Karyadi, tentang pernyataan adanya dualisme di tubuh Pemuda Panca Marga (PPM), maka kami Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) menyampaikan dengan tegas hal-hal tersebut dibawah ini :

  1. Bahwa jelas dan tegas Tidak benar jika PPM terjadi dualisme, PPM hanya satu, yaitu PPM yang bernaung di bawah naungan dan binaan LVRI, sebagaimana pernyataan Ayahanda LVRI bahwa PPM adalah anak biologis yang dilahirkan oleh LVRI.
  2. Bahwa, terhadap Tuduhan soal penyebaran berita Bohong sangat tidak beralasan, karena Eksistensi Keberadaan PPM yang benar berada dibawah Naungan Binaan Legiun Veteran Republik Indonesis (LVRI), hal ini mengingat setiap kegiatan PP PPM yang benar selalu di ketahui atau didampingi Ayahanda LVRI selaku Ketua Dewan Pembina.
  3. Bahwa, terhadap permintaan untuk mengajukan gugatan kepada PD PPM ke Pengadilan Negeri setempat, menurut kami adalah upaya keliru dan menyesatkan karena upaya hukum yang tepat adalah gugatan cukup diajukan pada tingkat pusat. Sedangkan daerah prinsipnya mengikuti Pusat, dan ironisnya setelah di tingkat Pusat pihak mereka mengajukan gugatan tanpa sebab yang jelas dan patut diduga kuat tidak memiliki cukup bukti, serta tidak mempunyai dasar yang kuat untuk melanjutkan gugatannya. lantas pihak mereka mencabut gugatannya yang mereka ajukan kepada DPP LVRI & PP PPM (Tergugat I & II) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebagaimana terlampir.(Penetapan Pencabutan Gugatan)
  4. Bahwa, PP PPM dibawah naungan binaan DPP LVRI akan menindak tegas terhadap pihak-pihak yang mengaku sebagai PP PPM dan beserta pihak-pihak lainnya yang mengatasnamakan PPM diluar naungan binaan LVRI. Dan PP PPM dibawah naungan binaan LVRI akan melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan DPD LVRI di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk menyikapi hal dimaksud dan memprosesnya sesuai dengan aturan dan ketentuan hukum yang berlaku.
  5. Demikian kami sampaikan agar dapat dijadikan sebagai acuan, serta langkah pembenahan organisasi PPM yang lebih baik dan lebih solid dimasa mendatang.

PP Pemuda Panca Marga(PPM)
Tanhana Dharma Mangrwa.

Ketua Umum
BERTO IZAAK DOKO.

Sekretaris Jenderal
DELWAN NOER.

Sumber : Group WA PPM Mada Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here