HUT Perpat ke-19 Meriah, Hj Asnah Siap Bertarung di Pilwako Batam Tahun 2020

0
194

HUT Perpat ke-19 Meriah, Hj. Asnah Siap Bertarung Dalam Pilwako Batam Tahun 2020

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Acara HUT Perpat ke-19 berlangsung meriah yang dihadiri ribuan masyarakat Kota Batam, kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan terbuka SP Plaza Sagulung, Sabtu (23/11/19)

Disela-sela kegiatan, Ketua DPC Perpat Kota Batam Ismail mengatakan, bahwa anggota Perpat yang ada saat ini direkrut dari berbagai suku dan agama.

“Sekarang anggota Perpat berasal dari berbagai suku dan agama, supaya kedepan Perpat lebih berkembang dan lebih maju lagi,” ucapnya.

Acara HUT Perpat ini diawali dengan melakukan kegiatan jalan sehat yang bergerak mulai dari lapangan SP Plaza, yang dilepas langsung oleh Pendiri Perpat Saparuddin Muda dan sejumlah tokoh penting lainnya.

Usai melakukan kegiatan jalan sehat, acara dilanjutkan dengan hiburan musik band dengan menampilkan artis ibukota Nabila Gomes. Nabila Gomes mengajak para peserta jalan sehat untuk bernyanyi sambil berjoget bersama.

Dalam acara HUT Perpat ini juga membagikan undian lucky draw yang memperebutkan 9 unit Motor dan berbagai hadiah hiburan. Kegiatan berlangsug tertib dan damai.

Selain dihadiri Pendiri Perpat, Saparuddin Muda dan Ketua DPC Perpat Batam Ismail, juga dihadiri Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A, Johanes Tarigan, Hj.Asnah SE, dan sejumlah undangan lainnya.

Pada HUT Perpat yang ke-19 ini juga sekaligus memperkenalkan Hj.Asnah SE, yang akan maju bertarung sebagai salah satu kandidat Bakal Calon (Bacalon) Walikota Batam yang akan bertarung di Pilwako Batam Tahun 2020 mendatang.

“Saya siap bertarung di Pilwako Batam Tahun 2020 mendatang. Saya juga sangat berharap kepada Keluarga Besar Perpat Kota Batam dan masyarakat Kota Batam, agar mendukung saya menjadi Walikota Batam pada Pilkada mendatang,” ujar Asnah dalam sambutan singkat . (Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.