HUT Bayangkara ke-72 Lingga Gelar Offroad Gathering 2018 Dabo Singkep

0
691

Independennews.com, Lingga –Bersempena peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72. Wakapolda Kepri Brigjen Polisi Yan Fitri Halimansyah membuka Lingga Off-road Gathering part 3 dengan jumlah 127 peserta terdiri dari 68 peserta Honda Trail dan 58¬† orang menggunakan Mobil termasuk Wakapolda sendiri sebagai peserta pertama¬† pengendara mobil, bertempat di Lapangan Merdeka Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Sabtu (11/8/18) pagi sekira pukul 08.45 wib.

Dalam sambutannya disebutkan, ” Mewakili, sekaligus menyampaikan amanat Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapoda Kepri) yang seyogianya beliau berkenan hadir disini, namun karena sesuatu hal lain terkait kegiatan di kota Batam beliau tidak bisa hadir dan kami berbagi tugas.

“Bapak Kapolda menghadiri kegiatan di Batam dan saya mewakili beliau hadir disini”, Ucapnya

Sebelumnya disampaikan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK.MT, Kegiatan Off-road Gathering part 3 ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-72, dengan tujuan memajukan aktivitas para pencinta alam dan otmotip dalam menyalurkan minat serta potensi yang dimiliki,  sekaligus sebagai sarana promosi kekayaan alam, serta menjadi agenda wisata Iven nasional dalam menambah kunjungan wisatawan datang ke-Kabupaten Lingga.

Dikesempatan yang sama mewakili Bupati, Sekda Lingga Juramadi Esram mengatakan “Saya mewakili Bupati Lingga, turut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakapolda yang berkenaan hadir Sekaligus membuka dan melepaskan Giat Off-road Gathering part 3 Lingga ini, serta ucapan terima kasih juga kepada pak Ucok selaku Kapolres Tanjung Pinang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lingga yang selalu hadir pada acara besar di Kabupaten Lingga termasuk hari ini juga”. pungkasnya.(suarman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here