Hujan Guyur Pisah Sambut Kepala KPU BC Batam

0
787

Batam, IndependenNews. com-Dibawah Rintik Hujan, Pisah sambut Kepala Kantor Pelayanan Umum Bea dan Cukai Batam, antara pejabat lama Nugroho kepada Pejabat Baru Susila Brata, berlangsung penuh hikmat, Selasa (28/8/17) pukul 07.00 WIB dilapangan basket Kantor BC Batam, Batuampar.

Pantaunan independennews.com, dalam acara yang dikemas dengan sederhana itu, aroma penuh keakraban diantara pimpinan, staff hingga bawahan cleaning Service tampak membaur penuh keakraban bersama sama menikmati suasana dengan berjoget bersama dilapangan meski hujan menguyur.

Tampaknya BC Batam sedang menjalankan amanah menteri keuangan tentang penghematan, di pojok lapangan hanya tampak dua unit pedagang Makanan Ketoprak dan bubur Ayam yang telah disiapkan untuk sarapan pagi bagi seluruh pegawai dan tamu.

“Nuegroho dalam sambutannya mengajak seluruh pegawai agar terus kompak dan bersinergi dalam bekerja. Dia juga mengajak seluruh pegawai BC untuk terus bersemangat dalam bekerja dan menjauhkan perilaku korupsi, sebab kata Noegroho prilaku korupsi itu tidak berkenan di hadapan. Tuhan Yang Maha Esa.

Menurutnya, korupsi bukan saja korupsi uang, tapi korupsi juga termasuk mencuri waktu dengan bekerja tidak disiplin. Meskipun dia meninggalkan kantor BC Batam, pegawai harus tetap semangat dalam bekerja.”harapnya

sementara itu, Pejabat Baru Kepala KPU BC Batam Susila Brata didampingi Kabid Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi BC Batam R.Evy Suhartantyo dalam kesempatan itu, Dia mengajak seluruh jajarannya agar bekerja dengan baik, tulus dan iklas dan menjaga disiplin dengan baik.

“marilah bekerja dengan sebaik baiknya, menjaga disipilin dalam bekerja serta menjaga kekompakan dalam bertugas.”katanya

Dia juga menghimbau bawahannya untuk menghindari perbuatan yang melanggar hukum seperti korupsi dan melakukan pungli.

“Mari bekerja dengan baik dan mekayani masyarakat dengan penuh baik,”ujarnya
(red/niko)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here