Hollywood : Melihat potensi terbaik pesaing Aktor Pendukung Academy Award

0
749

Hollywood-orang baik, sepertinya sudah bisa anda duga. Sudah waktunya untuk kategori lain mendapatkan atau melihat siapa pesaingnya. Sudah berulang kali, tetapi dalam kasus terasebut semuanya suatu hal yang baru.

Hal itu merupakan suatu awal untuk membaca prediksi Academy Award pada saat ini, saya pikir akan terjadi enam bulan atau lebih dari sekarang, tapi itu hal yang lain secara keseluruhan. Tapi sepenuhnya benar-benar tahu sesuatu tentang apa yang akan di contention. Untuk membantu dalam hal itu, saya sekali lagi mengalir beberapa pesaing utama dalam setiap kategori Oscar untuk persiapan Anda semua dalam musim yang akan datang.

Pada dasarnya, saya akan memiliki format, aku merasa kategori teratas menjadi pesaing berat, bersama dengan banyak kandidat lain yang sedang bersinar dalam Akademi. Pertimbangan semacam ini contekan sebelum musim penghargaan yang dapat Anda gunakan sesuai keinginan Anda di bulan-bulan mendatang.

Hari ini aku terus dengan yang lain dari kategori akting lebih besar, ya, itu Aktor Pendukung Terbaik.

Berikut sekarang adalah sepuluh thespians tertentu yang saya miliki dalam bermain untuk Aktor Pendukung Terbaik, dengan lima retak lineup resmi pada saat ini:

1. Liam Neeson – Saya menduga daftar semacam ini akan menampilkan Neeson di posisi teratas. Bagian dari itu adalah karena kelemahan jelas dari kategori, setidaknya pada titik awal ini, tapi sebagian besar adalah karena Diam adalah lawan yang sangat besar dan Neeson disebabkan nominasi lain, jika tidak menang. Itu membuat terlalu banyak akal untuk tidak memiliki dia nomor satu, setidaknya sekarang. Jujur, saya menduga dia akan tetap berada di tingkat atas semua sepanjang musim. Sampai menyaring atau prekursor mulai menghormati orang lain, kita tahu siapa yang terdepan dalam Aktor Pendukung.

2. Steve Martin (Billy Lynn Long Babak pertama berjalan) – Jika ada alternatif untuk Neeson sekarang, mungkin harus Martin. Saya sudah membaca buku Billy Lynn Long Babak pertama berjalan, jadi saya tahu bahwa pihaknya adalah salah satu yang menarik. Dia pasti layak untuk dicalonkan jika ia mengetuk kinerja keluar dari taman, dan ia muncul hanya persaingan yang nyata di tingkat atas saat ini. Banyak yang bisa dan akan berubah, tapi tak terlihat, Martin merupakan ancaman yang pasti, khususnya jika film menjadi raksasa penghargaan.

3. Kyle Chandler (Manchester by the Sea) – Pergi off dari buzz Sundance, Chandler harus dalam percakapan untuk nominasi pertamanya di sini. Manchester by the Sea mungkin bisa melakukannya dengan sangat baik dengan para pemilih, dan jika demikian, ia akan berpotensi menjadi salah satu penerima manfaat. Ini film yang lebih kecil meskipun, yang meninggalkan membuka peluang yang jatuh melalui celah-celah. Dengan asumsi itu tidak, Chandler adalah dalam posisi yang bagus untuk menjadi salah satu nominator di kategori Aktor Pendukung.

4. Oscar Isaac (The Promise) – Ini pertanyaan tentang apakah, bukan ketika, Isaac akan mendapatkan nominasi untuk pertama kalinya oleh Academy. Mungkinkah untuk ini sedikit di bawah judul radar? Segalanya mungkin, dan Isaac hanya begitu berbakat, Anda selalu berpikir itu akan menjadi tahun-nya. The Promise merupakan faktor X tahun ini kepada saya, jadi jika ternyata menjadi real player, saya tidak akan terkejut sedikit pun jika Ishak dalam percakapan di jalan besar. Saat ini, ia tampaknya dalam posisi iri.

5. Craig Robinson (Morris dari Amerika) – The tempat kelima terbuka lebar, sehingga aku menjadi sedikit berani diam dan pergi dengan Robinson, yang bertentangan dengan beberapa pria di baris berikutnya. Morris dari Amerika adalah hit di Festival Film Sundance, dengan Robinson mendapatkan beberapa buzz baik. Ini mungkin nominasi panjang ditembak, tapi ini adalah kategori kadang-kadang berpikir di luar kotak, jadi saya akan pergi dengan dia untuk setidaknya sedikit lebih lama. Dalam setahun kuat, ia mungkin menjual lebih keras, tetapi jika Aktor Pendukung sedikit lebih tipis dari biasanya, ia bisa memecahkan lineup.

6. Jeremy Renner (Arrival) – Tidak semua orang ingat ini, tetapi Renner mendapat dua nominasi Oscar berturut-turut, sehingga dia hampir karena menang pada saat ini. Kedatangan (sebelumnya dikenal sebagai Story of Your Life) tampaknya seperti sebuah karya untuk Amy Adams dan dirinya sendiri, jadi jika dia setara dengan penampilannya yang sebelumnya dinominasikan, tidak ada alasan untuk tidak menganggap dia ancaman besar lagi tahun ini. Jujur, jika film yang benar-benar baik dan dia benar-benar baik, Renner bahkan bisa berubah menjadi ancaman kuda hitam untuk menang.

7. Adam Driver (Diam) * Bisa pergi Timbal – Tergantung pada penempatan kategori, driver bisa menjadi pesaing lain untuk keluar dari Silence. Dia akan memiliki beberapa kompetisi internal dari Andrew Garfield dan tersebut Neeson dalam kategori baik, tapi driver adalah salah satu aktor muda lebih menarik di luar sana, sehingga Anda harus menjaga dia dalam pikiran. Kami akan tahu lebih banyak tentang yang satu ini di akhir musim gugur / awal musim dingin, tapi sampai saat itu, itu akan tetap default besar waktu pesaing di seluruh papan.

8. Aaron Eckhart (Bleed untuk ini atau Sully) – Dengan sepasang proyek baity, Eckhart pasti bisa dalam menjalankan untuk kutipan pertama. perannya dalam Bleed untuk ini mungkin sedikit lebih tradisional penghargaan ramah, tapi aku tidak akan menghitung dia keluar untuk Sully baik, karena bisa menjadi salah satu yang pemilih berduyun-duyun ke dalam cara yang lebih besar. Waktu yang akan memberitahu, tapi Eckhart setidaknya memiliki tembakan yang solid di beberapa pengakuan, dan itu tidak pernah hal yang buruk. Duduk ketat untuk melihat bagaimana ia akhirnya tarif …

9. Billy Crudup (20th Century Perempuan) – Untuk uang saya, Crudup adalah salah satu aktor yang paling diremehkan dalam bisnis, jadi dia sangat karena nom a. Dengan 20th Century Perempuan mendapatkan beberapa traksi besar karena pilihan Centerpiece untuk Festival Film New York, ada kemungkinan bahwa ia bisa menjadi bagian dari serangan menyelinap pada bagian dari film ini. Jika Anda ingin kuda hitam untuk kembali, Crudup mungkin itu. Ini hanya firasat, tapi apa pun yang mungkin selama musim penghargaan, kan?

10. Glenn Powell (Semua Ingin Beberapa) – Slot akhir ini adalah tembakan dalam gelap, tetapi jika Semua Ingin Beberapa berhasil muncul kembali pada akhir tahun, Powell pasti bisa menjadi seseorang yang mendapat sedikit buzz. pertunjukan komedi memiliki rumah di Aktor Pendukung dari waktu ke waktu, sehingga akan bodoh untuk benar-benar menulis dia pergi. Sebuah lagi ditembak? Benar-benar, tapi satu layak disimpan di belakang pikiran Anda Menantikan untuk melihat apakah Powell mampu mengejutkan!

kyle-chandler-Jumat malam-lampu-televisi-show
Berikutnya sejalan aku harus sepuluh pesaing (hanya sans komentar saya di sini) untuk Aktor Pendukung Terbaik:

11. Ben Mendolsohn (Una)
12. Nick Offerman (Pendiri The)
13. Hugh Grant (Florence Foster Jenkins)
14. Jack Huston (The Yellow Birds)
15. Warren Beatty (Aturan Jangan Terapkan)
16. Edward Norton (Jaminan Beauty)
17. Armie Hammer (The Birth of a Nation)
18. Scoot McNairy (War Machine)
19. Robert Pattinson (The Lost City of Z)
20. Peter Sarsgaard (Jackie)

jeremyrennerfeatured
Akhirnya, di sini adalah sepuluh lebih banyak kemungkinan untuk memberikan kita 30 atas menyisihkan dari, hanya sans komentar juga:

21. John Goodman (10 Cloverfield Lane)
22. Michael Sheen (Penumpang)
23. C. Thomas Howell (LBJ)
24. Marhershala Ali (Moonlight)
25. David Wenham (Lion)
26. John Carroll Lynch (Pendiri The)
27. Forest Whitaker (Arrival)
28. Stephen Henderson (Pagar)
29. Scott Eastwood (Tinggal by Night)
30. Jared Leto (Suicide Squad)

Itulah Aktor Pendukung Terbaik bisa sangat baik, ketika semua dikatakan dan orang-orang yang melakukan. Menantikan minggu depan, pada saat penghargaan yang sama dan saluran penghargaan yang sama, untuk melihat saya di Best ras Aktris Pendukung!

Tags: 20th Century Perempuan , Aaron Eckhart , Kedatangan , Aktor Pendukung Terbaik , Billy Crudup , Billy Lynn Long Babak pertama berjalan , Bleed untuk ini , Craig Robinson , Semua Ingin Beberapa , Glenn Powell , Jeremy Renner , Kyle Chandler , Liam Neeson , Manchester oleh laut , Morris dari Amerika , Oscar Isaac , Silence , steve martin , Sully , The Promise (sumber:Hollywoodnews)

Aktor Liam Neeson (hollywoodnews)
Aktor Liam Neeson (hollywoodnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.