Himelaya Gandeng OKP Gelar Konser Amal, PWI Anambas Turut Bagi Sembako

0
255

INDEPENDENNEWS.COM, ANAMBAS –Himpunan Melayu Raya (HIMALAYA) Kabupaten Kepulauan Anambas gandeng organisasi kepemudan di Aambas dalam Konser Amal untuk membantu salah satu warga Desa munjan Harun yang ketimpa musibah kebakaran, pada tanggal 28 Oktober 2019 lalu di Kecamatan Siantan Timur, Senen 11 November 2019.

Kegiatan Konser Amal ini digelar karena dorongan rasa kemanusian dengan tema pangilan jiwa, untuk membantu warga yang sedang mengalami musibah kebakaran yang menyebabkan warga tersebut kehilangan tempat tnggal.

Kata Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Anambas, Indra Gunawan,” PWI Anambas tetap mendukung segala kegiatan baksos, yang di lakukan dari Ormas yang ada di Anambas, Namun PWI juga mempunyai Program Bakti Sosial Bagi bagi sembako bagi warga yang tidak mampu.

“Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anambas akan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di Desa Munjan Kecamatan Siantan Timur, meski demikian kami juga mendukung penuh dan sangat apresiasi apa yang telah di lakukan oleh teman teman HIMALAYA, KNPI, Pemuda Pancasila, dan beberapa Oermas tergabung di Acara Konser Amal ini,”katanya

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni OPD Anambas, TNI/Polri, Organisasi Kepemudaan serta sejumlah Komunitas se- Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penanggung Jawab Kegiatan Hafiz Rhiandy yang Juga selaku Ketua DPD KNPI KKA mengatakan, Kegiatan ini bermula dari inisiatif rekan2 organisasi untuk membuat kegiatan konser amal untuk membantu warga yang tertimpa musibah.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan ini dapat bermanfaat saudara kita yang lagi membutuhkan uluran tangan.”Tutupnya (Az)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here