Hari Sumpah Pemuda Komunitas Tebo Top Sukses Gelar Community Camp 2 Tahun 2019

0
488

INDEPENDENNEWS.COM, TEBO — Mengawali kegiatan Rolling Thunder
para Bikers mulai berkumpul dan panitia melakukan register ulang seluruh peserta di Lapangan Merdeka Muara Tebo, pada Sabtu (26/10/19) kegiatan dimulai pukul 15.00 WIB sore.

Sore itu panitia mengajak Bikers berdoa sebagai tanda dibikannya kegiatan sekaligus pelepasan keberangkatan seluruh Bikers, yang disambut riuh dari berbagai bendera komunitasnya dengan kompak meneriakkan lantang jargon “Top Top Top Tebo Makin Top” sebuah kesan yang haru dalam umur ke 1 Tahun Komunitas TeboTop.

Tidak hanya Komunitas Motor, berbagai Komunitas lainnya, pencinta Alam, Musik, Seni, Masyarakat Umum dan Santri beserta pimpinannya dari salah satu pesantren di Tebo juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan yang menambah suasana haru dan berkesan.

Pada kegiatan Sabtu Malam, Lapangan Merdeka Muara Tebo dihiasi dengan sinar samar samar lampu penerangan. Panggung yang sebelumnya tak bercahaya berubah menjadi terang dan bersinar.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Agenda Malam di atas panggung, seraya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, seperti biasa kegiatan diawali dengan memanjatkan Do’a, Sambutan Ketua Panitia, Ketua Komunitas TeboTop dan Pembina, penampilan Tari Tanah Ampo dari Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah, Band Perform dari Komunitas Ksatria, pemotongan tumpeng ultah 1 Tahun Komunitas Tebo Top, Band Perform Tebo Top dan Jamming bersama Komunitas, sebagai puncak acara jelang Camping adalah pengucapan Sumpah Pemuda yang di ucapkan oleh sdr. Mirul dari Komunitas Generasi Muda Tanggo Rajo(GMTR) diikuti oleh seluruh peserta dengan posisi melingkari Api unggun yang telah disiapkan Panitia, kembali teriakan lantang bersama menggema dilapangan merdeka Muara Tebo. Rasa haru dan semangat kembali terasa menggetarkan jiwa. Setelah itu dilanjutkan Camping/kemah untuk kegiatan Pagi ini

Terima Kasih atas Kehadiran dan Partisipasinya semua teman-teman Komunitas, jalin terus silaturahmi, gaungkan terus Tebo, agenda ini dibuat dalam rangka HUT Tebo Top 1 Tahun, HUT Kabupaten Ke-20 dan Hari Sumpah Pemuda ke-91

Jayalah Tebo, Jayalah Pemuda/pemudi

Terima Kasih semua pihak terkait yang membantu dan memberi kami ruang dalam pelaksanaan kegiatan kedua ini, lebih top dari Tahun lalu, semoga pertemuan kita menjadikan kekuatan bersama sesuai tema “Besuo Besamo untuk Tebo Makin Top”. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here