H Yusuf Ihwani Terpilih Kembali Kepala Desa Pademawu Barat Pamekasan

0
66

PAMEKASAN, Independen News.com-H.Yusuf Ihwani Calon Kades nomor urut 2 terpilih sebagai Kepala Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kemenanganya dalam pilkades tahun ini, menghantarkan beliu untuk yang kedua kali dipercaya warga memimpin desanya periode 2017-2023. Dia berhasil mencuri hati warga dalam pilkades Pilkades Serentak 2017. Rabu (11/10/17).

H.Yusuf Ihwani terpilih sebagai calon kepala Desa itu memperoleh suara tertinggi sebanyak 2.162 kemudian menyusul Calon Kades nomor 1 Muhlis sholihin S.A.g 1389 Suara, kemudian Calon Kades nomor urut 4 Mulyadi A.Ma. 408 Suara dan Agus Sugiyardi, S.E dengan perolehan 53 Suara.

H. Abdurrahman selaku ketua Panitia pemilihan Calon Kepala Desa Pademawu barat mengatakan pemilihan Kepala Desa Pademawu Barat ini, diikuti 4 calon Cakades dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 4.631 dan yang hadir memberikan hak pilihnya sebanyak 4.043 orang.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, tapi Ada 588 suara yang tidak hadir dan yang tidak sah ada 31 suara,”ungkapnya.

Di Tempat Terpisah Calon kepala Desa terpilih H. Yusuf Ihwani selama 2 periode tersebut menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada dirinya.

“Kepada masyarakat dan semua pihak yang telah memilih kami ucapkan terimakasih, kami akan mengemban amanah ini dengan baik,”ucapnya ketika dikonfirmasi di rumahnya oleh Wartawan Independennews.com.

Dirinya juga berharap bimbingan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Desa Pademawu barat agar sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

“Kami harapkan semoga kedepannya lebih berkembang lagi dari semua Sektor yang sudah Kami rintis bersama Perangkat Desa dan Masyarakat,”katanya.

 

(Anton/Siti Amina)

LEAVE A REPLY