H. Sutan Syahrir Dalimunte Terpilih Jadi Ketua PCNU Medan

0
240
Poto : Ketua PCNU Medan Drs.H.Sutan Syahrir Dhalimunthe,MA

MEDAN, Drs.H.Sutan Syahrir Dhalimunthe,MA terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan melalui Konfercab Luar Biasa melanjutkan kepengurusan yang telah demisioner. Banyak harapan agar organisasi ulama ini menjadi lebih baik kedepannya.

“Terima kasih atas dukungan para warga nahdliyin sehingga saya diamanahkan untuk menjadi Ketua NU Medan dan berharap mohon dukungan nahdliyin dalam menjalankan amanah tersebut,” ucap Ketua PCNU Kota Medan Drs. H. Sutan Syahrir Dhalimunthe kepada media, Minggu (08/11/2020).

Menurut Ustadz Hafizul Quran tersebut, Nahdlatul Ulama adalah organisasi ulama jadi kita harus bertindak dan bertingkah laku seperti ulama sehingga NU ini tetap menjadi organisasi yang dapat membimbing umat kearah yang lebih baik.

“Dengan kepengurusan yang baru ini nantinya mudah-mudahan NU tidak lagi terkotak-kotak lagi sebagaimana yang kita harapkan bersama,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, PCNU Medan melaksanakan Konfercab Luar Biasa setelah PCNU Medan Demisioner. Dalam konfercab tersebut terpilihlah Sutan Syahrir Dhalimunthe secara aklamasi pada, Rabu (04/11/2020) di Kampus UNUSU Gaperta Medan yang dihadiri carateker PCNU Medan dan PW NU Sumut.

Ketua PB Parna Muslim Indonesia Ucapkan Selamat
Ketua PB Parna Muslim Indonesia H. Ardiansyah Saragih, SH, MH turut menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya H. Syahrir Dalimunthe sebagai ketua PCNU Medan.

“Selamat kepada Drs. H. Syahrir Dalimunthe, MA yang mendapatkan amanah baru untuk memimpin PCNU Kota Medan,” ucap H. Ardiansyah Saragih lewat sambungan telepon kepada awak media, Minggu (08/11/2020).

Dirinya juga berharap dan berdoa semoga dibawah kepemimpinan H. Syahrir Dalimunthe PCNU Kota Medan bisa lebih baik kedepannya.

“H. Syahrir Dalimunthe saya yakin mampu menjadi nahkoda untuk memimpin NU Medan. Sekali lagi selamat berjuang dan berkhidmat untuk membesarkan Nahdlatul Ulama di kota Medan,” pungkasnya. (Idris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here