Gudang Berisi 30 Drum Minyak Ludes Terbakar

0
125

Lingga, independennews.com — Satu buah gudang minyak berisi 30 drum jenis premium dan solar di rt 01,rw 01 dusun 1 cukas desa Tanjung Irat kecamatan Singkep barat Kabupaten Lingga, kamis (7/2/2019) ludes terbakar.

Api yang berkobar tidak saja meratakan bangunan gudang, juga membakar pemiliknya, beruntung korban dapat menyelamatkan diri dengan kondisi luka bakar serius, korban pun di larikan ke UGD RSUD Dabosingkep, guna mendapatkan petawatan dengan menggunakan motor.

Direktur RSUD Dabosingkep dr Asri Wijaya yang ditemui di ruang UGD, mengatakan, korban sudah mendapatkan perawatan dan mengalami luka bakar 61 persen,

Kini korban sudah bisa berinteraksi, luka bakar pada korban tidak sampai mengenai organ organ vital. Luka bakar terdapat di bagian kaki kiri dan kanan, lengan kanan dan leher, kata dr. Asri.

Kepala desa Tanjung irat, Darwan mengatakan, korban bernama Muhammad Alfian (38) yang juga pemilik gudang pekerjaan sehari hari menjual minyak, jenis premium dan solar.

” peristiwa itu terjadi bermula saat pemilik menghidupkan mesin robin, percikan mesin robin menyambar ke minyak lalu terjadi kebakaran, beruntung saat kejadian, pemilik gudang dapat menyelamatkan diri keluar dari dalam gudang dengan tubuh terluka bakar,” kata kepala desa.

Kobaran api tersebut tidak saja melalap Gudang dan meratakannya dengan tanah akan tetapi juga sudah hampir melalap salah satu pemukiman warga, namun warga yang bergotong royong dapat memadamkan api. (Juhari)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.