Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Berikan 500.000 Masker Untuk Sekolah di Batu Bara

0
101

 

INDEPENDENNEWS.COM, Batu Bara – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Utara Riadil Lubis mewakili Gubsu Edy Rahmayadi dalam penyerahan peralatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang diterima oleh Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus mewakili Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP, bertempat di halaman Kantor BPBD Sumatera Utara, Jalan Medan Binjai KM 10,3 Medan, Jum’at Petang (8/1/21).

Dalam kesempatan ini Pemerintah Sumut tetap berprinsip bahwa dalam mengambil kebijakan pendidikan dimasa pandemi COVID-19 tetap mengutamakan Kesehatan dan keselamatan bagi peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga, dan masyarakat.

Dengan demikian kebijakan tersebut merupakan prioritas utama dalam menetapkan kebijakan pembelajaran serta tumbuh kembang peserta didik dan kondisi psikososial juga menjadi pertimbangan dalam pemenuhan layanan pendidikan selama masa pandemi COVID 19.

Selanjutnya, Riadil Lubis mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berprinsip dalam mengambil kebijakan pendidikan di masa pandemi COVID-19.

“Tetap mengutamakan Kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga, dan masyarakat merupakan prioritas utama dalam menetapkan kebijakan pembelajaran serta tumbuh kembang peserta didik dan kondisi psikososial juga menjadi pertimbangan dalam pemenuhan layanan pendidikan selama masa pandemi COVID 19,” tutup Riadil saat penyerahan peralatan pencegahan penyebaran Covid-19.

(ss)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here