GOLKAR KOTA SUNGAI PENUH TELAH MEMBUKA PENDAFTARAN

0
214

INDEPENDENNEWS.COM, SUNGAI PENUH — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Tingkat II Kota sungai penuh provinsi Jambi, secara resmi telah membuka pendaftaran calon walikota Sungai Penuh pada Senin, 14 Oktober 2019, untuk pemilihan kepala daerah serentak 2020 mendatang.

Sekretaris DPD Golkar ditingkat II Kota Sungai Penuh Keki Purnawan mengatakan, penjaringan atau pendaftaran bakal calon (balon) Pilwako ini adalah merupakan instruksi pengurus provinsi, harus di buka di semua daerah yang menggelar pilwako maupun Pilgub.

“Pendaftaran bakal calon sudah kita buka, untuk pengambilan formulir pendaftaran dibuka sejak tanggal 14 hingga 24 Oktober.” ujarnya

Sementara itu Ketua Penitia Penerimaan Calon Desrianto, kepada Media mengatakan, pendaftaran sudah dibuka dan terbuka untuk umum boleh mendaftar.

“Kami tidak membatasi, bagi mereka berminaat maju di pilwako, monggo kami siap menerima.” jelasnya

H.Khabri Moeis selaku ketua partai Golkar ditingkat II juga menjelaskan dengan dibukanya pengambilan formulir, tentunya akan ada yang akan mengembalikan formulir.

“Hasil nya kita bawa ke provinsi dan teruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Kami sudah membuka mendaftar silahkan datang ke kantor Golkar kota sungai penuh di jln Depati Parbo Desa Koto Lebu didepan Hotel Mahkota.” tandasnya.

APENDI.YH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.