Doglas Gim Simatupang SE, SH Ikut Bertarung dalam Pileg Kota Medan

0
208

Medan, Independennews.com — Calon Legislatif Doglas Gim Simatupang, SE, SH ikut bertarung dalam memperebutkan kursi DPRD Kota Medan pada pemilu Legislatif april mendatang. Pria yang akrap disapa Gim ini ikut bertarung dalam pileg Kota Medan melalui Gerbong Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)

“Saya ikut bertarung dalam perebutan Kursi DPRD Kota Medan melalui PKPI nomor Urut 4 dari Dapil 5, yakni daerah Medan Selayan, Tuntungan, Johor , Polonia, Sunggal, Maimun.” Ujar Gim Simatupang Kepada Independennews.com, Minggu (13/9/19) di Bilangan Medan Sunggal.

Dikatakan Gim, meraih kesuksesan dalam pertarungan pemilihan Legislatif bulan April mendatang, tentunya tanpa dikungan masyarakat kota medan mustahil bisa menang dalam pileg ini, tetapi harapan kita berkat dukungan dan doa masyarakat kota medan, mudah mudahan kursi DPRD akan bisa diduduki.

Pria yang bersahaja ini, mengaku bahwa keikutsertaanya dalam pileg mendatang, karena dirinya merasa terpanggil untuk mengusung aspirasi masyarkat, dan keinginannya untuk membawa perubahan ditengah Masyarakat kota Medan.

Menurutnya, masih banyak daerah kota medan, Secara kusus daerah pemilihan (Dapil) 5 yakni Medan Selayan, Tuntungan, Johor , Polonia, Sunggal, Maimun membutuhkan perhatian serius untuk pembangunan.

” Hal inilah yang mendorong saya untuk tirut berkontribusi membangun kota medan lewat kiprah di dunia Politik. Mudah mudahan cita cita saya ini , juga cita cita bersama masyarat yang ada di Dapil 5 ini.” ucap Gim

Dia juga berharap, masyarakat benar benar memberikan dukungannya. Karena hanya dengan duduk di Kursi DPRD nantinya bisa berkontribusi membawa aspirasi masyarakat dalam mewujudjan pembangunan.” ujarnya (Jhulius Marbun)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.