Firmansyah Apresiasi Kinerja Pegawai Lingkungan Pemkab Karimun

0
556
Poto : Sekda karimun HM Firmansyah (batamtimes)

Karimun – Sekretaris Daerah (sekda) Pemkab Karimun mengapresiasi kinerja aparatur sipil Negara (ASN) dan Honorer daerah dilingkungan Pemerintahan kabupaten Karimun.

Hal ini diungkapkan HM Firmansyah saat dijumpai Independennews.com dikantor Perintahan Karimun, Rabu (1/2/19)di Poros, Karimun.

“Yah, mereka patut mendapatkan apresiasi mengingat tingkat kehadiran para Pegawai dilingkungan Pemkab Karimun cukup baik, mereka semakin rajin untuk bekrja dengan memberikan pelayanan kepada lapisan masyarakat,” Tuturnya

Lanjutnya, tingkat kehadiran para pegawai sangat baik, jika yang tadinya jarang masuk, sekarang mereka sudah pada rajin masuk kerja.

“Artinya tingkat kesadaran para pegawai mulai membaik, semua itu bisa terjadi karena hubungan bawahan dengan pimpinan bersinergi dengan baik,”katanya
Firmansyah berharap agar setiap pegawai benar benar mendedikasikan dirinya untuk melayani rakyat, dan bagi mereka yang belum melaksanakan tanggungjawabnya sebagai pegawai kembalilah berkerja dengan baik untuk kemajuan bersama.”imbuhnya (martin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here