Fira tewas di Kamar 203 Wisma Mitra In

0
1361

Batam- Diduga over dosis Fira (26) tewas di kamar 203 Wisma Mitra In, Kawasan Mitra Mall Batuaji tempat dia menginap. Fira ditemukan tak bernyawa oleh petugas wisma pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2016 Sekira Pukul 22.00 Wib.

Kapolsek Batuaji, Melalui Kanit Reskrim Polsek Batuaji, M Said ketika dijumpai awak media ini membenarkan kejadian itu.
“Identitas gadis muda itu, Fira (26) wanita kelahiran Pasaman Sumatera barat itu, ditemukan tewas oleh petugas hotel pada hari Sabtu (6/8/16) sekitar pukul 22.00 Wib.”Tutur Said

Lanjutnya, kita telah melakukan otopsi namun tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dalam tubuhnya, sementara terkait dugaan Fira meninggal karena over dosis, M Said menampik bahwa keluarga Fira saat dihubungi mengatakan tak setuju untuk di otopsi lebih jauh.

“Keluarga Fira tak setuju untuk di otopsi, ,”ujar Said

Sementara itu, jenazah Fira telah dipulangkan ke kampung halaman Pasaman Sumatera Barat pada hari ini Selasa (9/8/16) melalui Bandara Hang Nadim Pukul 09.00 Wib.
“Jenazah Fira diterbangkan ke Pasaman Sumatera Barat pagi tadi,”katanya

Sementara, menejer Wisma Mitra in selaku pengelola belum dapat di konfirmasi terkait meninggalnya Fira di Wisma tersebut, namun melalui Sort Mesage Service (SMS) ia menganjurkan agar hal itu dipertanyakan ke pengelola Cafe LLC.
“Silakan konfirmasi hal itu ke pengelola kafe LLC,” isi SMS yang diterima awak media ini.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.