Farhan Efendi Akhirnya Meninggal Dunia, Bocah Kecemplung Bascom Berisi Gulai Panas

0
602

IndependenNews.com, MUARA BUNGO – Farhan Efendi (4) akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit M. Jamil padang, Sumatera Barat. Farha sebelumnya terjatuh ke dalam Baskom berisi Gulai nangka yang masih panas dalam sebuah pesta pernikahan pada Minggu 18 maret 2018 lalu.

Balita ini meninggal dunia pada Sabtu (24/3/2018) pukul 16.00 Wib di RS Jamil Padang. Jenazah Farhan langsung dibawa ke kampung halaman di kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi dan dimakamkan siang tadi.

Fauzi (62) mengaku, setelah mendapat rujukan dari RSUD H.Hanafi Muara Bungo, pihak rumah sakit mengantarkan Farhan menuju Kerumah sakit M. jamil Padang untuk mendapatkan perawatan intensip.

Memang Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Padang, Cucu saya mulai membaik.

“Kondisi farhan tidak ada yang dikawatirkan, dia sudah mulai membaik,” ujar Fauzi Kakek Almarhum menirukan pernyataan dokter dag dijumpai independennews dirumah duka

Namun, Tuhan berkehendak lain, pada hari sabtu pukul 16.00 wib akhirnya farhan menghembuskan nafas terakhirnya.

“Setelah mendapatkan perobatan di RSUD H. Hanafi Bungo cucu saya langsung dirujuk ke RS M.Jamil Padang, kondisinya mulai membaik setelah mendapatkan perawatan.” ujar Fauzi

Atas kepergian cucunya, Fauzi hanya bisa pasrah dan berdoa semoga kami di ampuni atas kesalahan dan kelalaian sebagai pihak orang tua, dan Farhan, cucu tersayangnya mendapat tempat yang baik disisi nya.

Sementara itu, Kedua Orangtua Farhan tak tahan menahan air mata melihat putranya terbujur kaku. mereka menangisi kepergian putranya untuk selamanya. (Dar/win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here