Dua Oknum Pegewai Pemkab Bintan Kepergok Sedang Wikwik Dalam Mini Bus

0
658

BINTAN, Sepasang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Bintan diduga melakukan aksi wikwik di dalam mobil mini bus, aksi kedua oknum pegawai ASN yang bertugas di Setda Bintan Bagian Protokol (laki-laki) dan oknum pegawai honorer di Disduk Bintan (perempuan) terekam warga.

Aksi asusila dari kedua Oknum pegawai pemkab Bintan terekam Video berduraia 34 detik yang dilakukan didalam sebuah mini bus putih BP 1582 BE. di pinggir jalan Desa Malang Rapat, dekat Batu miring Tanjung Keling, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Selasa (3/11) pada saat jam kerja.

Dalam video tersebut kedua oknum pegawai Bintan ini diduga melakukan hubungan badan, dalam rekaman video pasangan sijoli ini tampak setegah bugil.

“Hubungan kasmaran kedua oknum pegawai Bintan ini sudah lama terjalin walapun keduanya sudah memiliki pasangan suami dan istri, Mereka sudah berulangkali melakakukan aksi bejat tersebut. Pada awalnya kami sudah dengar hubungan mereka, tapi kami tidak percaya. Namum setelah kami tahu ada hubungan yang tidak beres di antara mereka, sudah kami peringati sebelumnya,”ujar sumber dikutip dari Kepri News. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here