DR. JUNAIDI DILANTIK JADI REKTOR UNILAK, IPNU RIAU YAKIN UNILAK UNGGUL

0
74

INDEPENDENNEWS.COM, PEKANBARU –Setelah beberapa waktu (22/10/2019) yang lalu Senat Universitas Lancang Kuning melakukan rapat senat pemilihan rektor, hari ini pihak Yayasan Raja Ali Haji (Yasrah) selaku yayasan yang menaungi kampus Universitas Lancang Kuning melakukan pelantikan rektor terpilih yakni Dr. Junaidi, S.S., M.Hum.

Pelantikan dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Brigjen (Purn) Edi Natar, Ketua LAM Datuk Al-Azhar dan beberapa tamu terhormat lainnya. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Prof. Dr. Ir. H. Irwan Effendi, M.Sc selaku Ketua Yasrah yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan serta seluruh civitas akademika Unilak.

Dengan dilantiknya Dr. Junaidi selalu rektor untuk jabatan 2019-2023 ini, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Provinsi Riau menyampaikan ucapan selamat dan doa harapan untuk kesuksesan beliau.

“Kami dari IPNU Riau menyampaikan selamat kepada beliau, alhamdulillah sudah resmi menjadi rektor,” ucap Saddam selaku Ketua IPNU Riau.

Pria lulusan master dari salah satu kampus di Pekanbaru ini juga memanjatkan doa dan harapannya untuk rektor Unilak yang baru.

“Kami tentu sebagai anak mendoakan beliau agar sukses mengemban amanah yang luar biasa itu. Kami tau, dulunya sebagai wakil rektor beliau cukup berhasil di bidang nya. Kami yakin dengan kewenangan yg lebih besar ini tentu beliau akan semakin berhasil, itu keyakinan kami,” tambah pria berdarah batak ini.

Saddam Orbusti Ritonga juga tidak lupa menyampaikan harapan kepada seluruh civitas akademika Unilak untuk saling bersinergi.

“Harapan kami juga sebagai pelajar, kepada keluarga besar Unilak untuk senantiasa bersinergi membantu rektor untuk mencapai visi misinya membawa Unilak Unggul 2030. Untuk menuju lembaga yang unggul, semua harus bersinergi menyatukan kekuatan. Kami yakin, di bawah kepemimpinan pak Jun, Unilak bisa meraih cita-cita nya,” tutupnya.

Penulis : M. Owen Maulana
Foto : Humas_Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.