DPW PPTSB Kepri Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19 di Batam

0
641
Poto : Ketua DPW PPTSB Kepulauan Riau Radiapoh Sinaga didampingi Ketua PPTSB Batam Barat Sahmadin Sinaga saat penyerahan Paket Sembako secara simbolis kepada Anggota PPTSB Batam Barat, pada Minggu (19/4/20) di Kecamatan Sagualung- Batam, Kepulauan Riau.

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Punguan Pomparan Toga Sinaga Boru Bere (PPTSB) Kepulauan Riau membagikan Ratusan Paket sembako kepada anggota PPTSB Kota Batam, yang terdampak Covid 19 Minggu (19/04/2020).

Kegiatan pembagian sembako ini langsung dipimpin oleh Ketua DPW PPTSB Kepri Bapak Radiapoh Sinaga, dan didampingi Ketua Wilayah PPTSB Batam Barat, Bapak Sahmadin Sinaga.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada anggota PPTSB kota Batam sebanyak 290 paket, terdiri dari Beras 5 kg, Gula1kg, Minyak Goreng 1kg, dan Indomie 10 bks.

Poto Paket Sembako

Anggota PPTSB yang mendapat bantuan paket dari pengurus PPTSB ini terdiri dari 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Sagulung, Kecamatan Batu Aji, dan juga Kecamatan Sekupang.

Radiapoh Sinaga dalam kesempatan tersebut menyapaikan bahwa apa yang dapat mereka berikan hanya berupa paket sembako yang mungkin nilainya tidak seberapa bagib anggota PPTSB yang saat ini terdampak Covid 19 di Kota Batam.

“Inilah yang masih dapat kami berikan kepada anggota punguan PPTSB Kota Batam. Kalau kita melihat nilai dari apa yang dapat diberikan mungkin nilainya tidak seberapa,” kata radiapo berdialeg bahasa Batak.

“Semoga apa yang dapat berikan kepada anggota PPTSB kota Batam menjadi berkat dan kita berharap semoga Tuhan memberikan kesehatan dan juga berkat bagi kita semua pada hari-hari mendatang,” ujar Radiapo saat menyampaikan kata sambutan dihadapan anggota punguan penerima paket sembako tersebut

Menyikapi dan untuk menghindari penyebaran pandemi Covid 19, Radiapo selaku penyangdang Paket sembako ini mengingatkan anggota PPTSB untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah seperti Sosial Distansing dan memakai masker.

“Mari kita patuhi apa yang menjadi anjuran dari pemerintah kita. Menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker, Ucapnya

Pembagian Paket sembako oleh PPTSB DPW Kepri disambut baik oleh anggota PPTS Kota Batam.

Salah seorang anggota PPTSB Batam Barat Les Sinaga mengatakan bahwa pemberian paket sembako oleh PPTSB DPW Kepri kepada anggota yang terdampak Covid 19 sangat baik.

“Dengan pembagian Paket semabako ini dapat meringankan beban anggota ditengah musibah Vovid 19 yang melanda kota Batam yang mempengaruhi ekonomi masyarakat.”ucapnya (Red/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here