DPRD Kota Batam Gelar Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Batam dari Fraksi PKB dan PKS

0
117

Independennews.com, Batam – DPRD Kota Batam menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pengucapan sumpah/janji PAW aanggota DPRD Kota Batam sisa masa jabatan 2019-2024, Kamis (25/03/21).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto yang dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Batam dam sejumlah Forkompinda Kota Batam, dan para undangan.

“Dengan mengucapkan Bismillah Rapat Paripurna DPRD Kota Batam dengan agenda pengucapan sumpah janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Batam sisa masa jabatan 2019-2024 Kamis, 25 Maret 2021, saya buka secara resmi dan saya nyatakan terbuka untuk umum,” ujar Nuryanto

Usulan pengganti antar waktu anggota DPRD Kota Batam, sisa masa jabatan 2019-2024 dikarenakan meninggalnya 2 orang anggota DPRD atas nama Almarhum M. Jeffry Simanjuntak (Partai Kebangkitan Bangsa) dan Alm. Drs. Zaenal Arifin (Partai Keadilan Sejahtera),” ungkapnya.

Anggota DPRD tersebut digantikan oleh Dominggus Roslinus Rega Woge dari partai PKB sebagai pengganti Alm. Jeffry Simanjuntak, dan Alm. Drs. Zaenal Arifin digantikan oleh Amri SE dari partai PKS.

Nuryanto mengungkapkan bahwa kedua pengganti antar waktu tersebut telah memenuhi syarat sebagai pengganti antar waktu. Dan untuk pengucapan sumpah/janji ia serahkan kepada pembawa acara.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sumpah/janji oleh kedua kandidat terpilih yang dimpin oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto. Usai pembacaan sumpah/dan janji kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here