DPRD Gelar Rapat Paripurna Penetapan Pansus RPJMD dan Perkampungan Tua

0
282

DPRD Gelar Rapat Paripurna Penetapan Panitia Khusus RPJMD dan Perkampungan

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menggelar Rapat Paripurna terkait Laporan Propemperda dan penyususnan Propemperda insisiatif DPRD Tahun 2020, pada Senin (28/10/19) bertempat di Ruang Utama Rapat Paripurna.

Selain itu Rapat paripuna tersebut juga disejalankan dengan penetapan kembali Panitia khusus (Pansus) pembahasan Ranperda Perkampungan Tua dan Penetapan kembali Pansus Pembahasan Ranperda Perubahan Peraturan daerah (Perda) Nomor 8 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Batam 2016-2021.

Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Iman Sutiawan, SE.MM didampingi Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH.MH dan Wakil Ketua I Muhamad  Kamaluddin memimpin langsung Rapat Paripurna itu, yang dihadiri oleh Wakil Walikota Batam Amzakar Achmad,S.Sos dan para unsur FKPD Kota Batam dan OPD.

Kegiatan Rapat Paripurna itu, dihadiri seluruh anggota Dewan yang kemudian rapat diputuskan untuk dilanjutan. Rapat Paripurna Penentapan Pansus Pembahasan Ranperda Perkampungan Tua dan Pansus Pembahasan Ranperda Perubahan Perda Nomor 8 Tahun 2016 tentang RPJMD Kota Batam 2016-2021 dibacakan oleh Sekretaris Dewan, Asril,S.Sos di hadapan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Batam.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here