DPRD Batam Bentuk Pansus RPJMD

0
444
Poto Sidang DPRD Batam

Batam- Walikota Batam Rudi,SE  beri jawaban terkait tanggapan umum tentang RPJMD tahun 2016-2021. dalam Rapat sidang paripurna ke 8 DPRD kota Batam masa persidangan III tahun 2016 digelar, Kamis (18/08/2016)

Pada sidang sebelumnya Wali Kota Batam telah menerima tanggapan dari 8 Fraksi. Fraksi yang telah memberikan pandangan umum dengan usulan diantaranya Fraksi PDIP,Fraksi Golkar, Fraksi Hanura, Fraksi Gerindra,Fraksi PKS, Fraksi PAN, Fraksi PKB.

Pada sidang III Walikota Batam Rudi hanya menerima tanggapan dari Fraksi Partai Nasdem yang dibacakan oleh Amintas Tambunan.

Sementara itu, Walikota Batam Rudi mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi semua usulan fraski yang diterimanya, termasuk pandangan umun dan usulan yang disampaikan fraksi nasdem.

“Saya memandang bahwa pandangan umum atau usulan dari setiap fraksi sangatlah baik, Harapan kita bersama semua pandangan umum ataupun usulan fraksi sudah diterima dan semoga bermanfaat untuk membangun batam ke depan lebih maju,”ujar Rudi

Pada sidang ketiga tersebut selain memberikan jawaban atas pemandangan umum tentang RPJMD tahun 2016-2021 juga dilakukan pembentukan pansus RPJMD.

Ketua Komisi III DPRD kota Batam, Nyayang Patimura mengatakan bahwa tanggapan umum dan usulan semua Fraksi sudah diterima oleh Walikota Batam.

Dia berharap semua pandangan umum dan Usulan yang disampaikan oleh Fraksi fraksi dapat bermanfaat serta di implementasikan oleh pemerintah kota Batam.(niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.