DPC Partai Gerindra Kota Batam Tunggu Hasil Verifikasi KPU

0
873

IndependenNews.com, Batam —
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam sambangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Komplek Alexendria depan Kawasan Cammo Dalam Rangka Verifikasi Faktual, Selasa (30/1/2018).

Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Batam, Wawan Kasuara mengatakan mereka telah menyelesaikan tahapan untuk verifikasi faktual dengan sukses.

“Setiap persyaratan yang diberikan oleh KPU semua telah kita penuhi, termasuk perwakilan perempuan 30 persen, struktur dan infrastruktur, kita sudah menyelesaikannya secara maksimal   ”ungkap Wawan saat konfres dengan awak media di kantornya.

Ditambahkannya bahwa Partai Gerindra dalam keikutsertaan pada Pemilu tahun 2019 di verifikasi atau tidak di verifikasi Gerindra sudah siap dari mulai tingkat Kota sampai pada tingkat ranting.

“Intinya kami sudah siap dengan peraturan apapun yang sudah ditentukan oleh KPU, dan siap untuk maju di pemilu 2019 nanti ”ujarnya.

Terkait dengan ketidakhadiran Ketua DPC Gerindra Kota Batam, Iman Setiawan, SE. MM saat Verifikasi Faktual, Wawan menjelaskan bahwa Iman Setiawan saat ini sedang berada di Tanah Suci, Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh.

“Sebagaimana yang diajukan oleh KPU bahwa ini verifikasi mendadak, pak Iman Setiawan sedang melaksanakan ibadah umroh, alhamdulillah tadi kita video call langsung dengan beliau ditanah suci bisa dihubungi dengan baik dan Alhamdulillah beliau sehat,”pungkasnya

Ketua KPU batam (Agus Setiawan) saat dimintai keterangan terkait hasil verifikasi yang dilakukan di kantor DPC Gerindra mengatakan, bahwa dari semua persyaratan sudah memenuhi bahkan melebihi dari target dan aturan yang ditentukan, jadi kita akan tunggu hasilnya dalam tiga hari ini.

” semua sudah lengkap bahkan melebihi dari aturan KPU, jadi kita tinggal tunggu hasilnya aja dalam tiga hari ini”. Pungkasnya.
(Red/ SK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here