Dinas Pendidikan Lingga Bagi Seragam Sekolah Gratis Tingkat SD dan SMP

0
330

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA — Pemerintah Daerah Kabupaten lingga, melalui Dinas Pendidikan Tahun 2019 ini melaksanakan Program Wajar 9 Tahun. Pelaksanaan Program tersebut berupa Pendidikan Gratis bagi siswa SD dan SMP melalui Kegiatan Bosda, selain itu juga pembagian Seragam Sekolah dan penyediaan Buku dan alat -alat tulis gratis.

Hal tersebut di ungkapkan oleh kepala Dinas pendidikan Kabupaten lingga, Junaidi Adjam, Sabtu (14/9)

DikatakanJunaidi, pembagian seragam dan alat tulis bagi pelajar tingkat sekolah dasar (SD) sebanyak 1.636 Siswa dan untuk jenjang SMP sebanyak 1.552 siswa.

“Bagi pelajar tingkat Sekolah Dasar ( SD) disalurkan yakni berupa
Seragam merah putih, seragam Batik Lingga, seragam baju kurung Melayu dan Seragam Olah Raga. Sedangkan untuk Tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) yakni seragam biru putih, seragam batik, seragam pramuka, seragam baju kurung Melayu dan Seragam olah raga.” urainya

Junaidi menambahkan, Program Pendidikan gratis yang di jalankan tersebut dalam rangka untuk meningkatkn Kualitas dan Aksesbilitas layanan Pendidikan, dimana Pemda Lingga cukup serius dalam upaya peningkatan Kualitas Pendidikan, dan jugab peningkatkan Aksesbilitas layanan pendidikan sehingga tercapai sasaran Pembangunan di Bidang Pendidikan yang merupakan Program Prioritas Pemda. ( Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here