Diduga Bunuh Diri, Zulkifli Tewas Usai Makan Roti Berisi Racun Serangga

0
885

LINGGA, Independen News.com-Zulkifli di temukan warga dalam keadaan sekarat dan kejang-kejang di tempatnya bekerja, depot air isi ulang Aba, di jalan pahlawan kelurahan Dabo Kecamatan singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Warga bergegas mengevakuasi Zulkifli ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Dabosingkep untuk mendapatkan pertolongan Medis, namun sayang Nyawa Zulkifli tidak sempat ditolong ia dinyatakan meninggal dunia dalam Perjalanan ke Rumah Sakit.

“Kejadian itu terjadi pada jum’at ( 20/10) pagi, sekira pukul 06.00 wib, saat itu saudari Zairan bermaksud untuk mematikan Depot di mana korban bekerja, setelah membuka pintu masuk kedalam rumah menuju kebelakang dan melihat korban di dalam kamarnya sudah dalam keadaan kejang kejang dengan mulut mengeluarkan busa, melihat kondisi Zulkifli demikian dia memanggil warga, Kemudian suaminya bersama warga membawa Zulkifli ke kerumah sakit. Tetapi diperjalanan Zulkifli sudah tidak bernyawa lagi,” Tutur Zairah kepada polisi saat di mintai keterangan.

Kapolsek Dabo singkep bersama dengan anggota Ident reskrim polres yang di bantu oleh kasat narkoba polres lingga datang ke TKP serta memeriksa dan melakukan olah TKP.

Dari hasil TKP menemukan terdapat sisa makanan potongan roti yang di duga telah diisi dengan racun serangga.

“korban diduga sementara bunuh diri dengan memakan roti yang berisi sejenis racun serangga,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Suharnoko, saat dikonfrimasi awak media ini lewat telephon Genggamnya

selanjutnya jenazah korban di bawa pihak keluarga kerumah orang tuanya untuk di semayamkan dan di kebumikan di pemakaman Umum bukit Leban Dabo Lama.

(juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here