Dapat Paket Semenisasi, Warga Perum Bagaman Citra Mas Sedikit Lega 

0
479

BATAM, Infrastruktur jalan lingkungan di Perumahan Bagaman di Tanjung Uncang sudah mulai di bangun. Warga pun sudah bisa menikmati infrastruktur jalan tersebut setelah penantian panjang. Pembangunan jalan lingkungan tersebut disambut baik oleh warga Perumahan Bagaman.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Dewan Bapak Sahmadin Sinaga yang telah menunaikan janjinya dalam pesta Demokrasi pemilihan legislatif tahun lalu,” ujar Salah Seorang Perumahan Bagaman Citra Mas Jontar Sibagariang

Untuk kedpannya, Lanjut Jontar, atas nama warga Perumahan Bagaman Citra Mas Tanjung Uncang, kiranya pembangunan infrastuktur jalan dilingkungan kami, bisa berlanjut sampai seluruh masyarakat dapat menikmati pembangunan.

BACA JUGA :

“Mudah-mudahan pak Sahmadin Sinaga Anggota Dewan yang terhormat terus memberikan perhatiannya kepada lingkungan lingkungan kami,” harap Pria yang kerap di panggil oleh warga Si Oppung

Senada dengan Si Opung, Ibu Rosniati S, juga menyampaikan rasa senangnya atas pembangunan jalan dilingkungan perumahan Bagaman Citra Mad Tanjunguncang meskipun masih 100 meter yang dibagun.

“Saya merasa senang walau didepan rumah ku belum juga dibangun, sebagai warga perumahan Bagaman Citra Mas menyampaikan terima kasih kepada pak Sahmadin Sinaga, semoga saja terus amanah dalam menjalan tugas,” ujarnya

BACA JUGA :

Meskipun jalan yang bangun hanya 100 meter yang di lakukan semenisasi, Lanjut Ibu Rosniati, kami selaku warga perum bagaman tetap bersabar akan adanya pembangunan kedepan.

“Kami berharap seluruh infrastruktur jalan lingkungan Perumahan Bagaman bisa segara terbangun. Dan yang tidak kalah penting ialah jalan akses masuk perumahan juga bisa segera dibangun,” ucapnya

Pantauan awak media ini dilokasi perumahan Bagaman Tanjung Uncang, Jumat (4/8/20, pembangunan semenisai di perumahan Bagaman sudah selesai dilakukan dan tinggal pematangan beberapa hari kedepan.
Warga tampak bergembira ria karena pembangunan itu.

Kegembiraan warga sungguh sesuatu hal yang sangat wajar karena sekian lama dalam penantian walaupun sesungguhnya hanya 1 blok yang mendapatkan pembangunan tersebut.

Menurut informasi yang di peroleh jalan semenisasi ini dibangun dengan panjang 100 meter saja. Warga berharap pembangunan dilingkungan mereka bisa terus berlanjut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here