Danramil 15 Karangpucing Minta Perhitungan Suara Berjalan Kondusif

0
577

INDEPENDENNEWS.COM, CILACAP –Komandan Koramil 15/Karangpucung Kapten Inf. Yusuf Subagyo menghadiri apel rapat rekapitulasi perolehan suara pemilu 2019, Sabtu (20/4) bertempat di Kantor Kecamatan Karangpucung.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karangpucung dihadiri Panwascam Karangpucung berserta anggota, PPS se kecamatan Karangpucung dan perwakilan saksi serta dari instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo mengatakan, pemilu 2019 telah dilaksanakan, saya selaku pribadi berharap dalam Rapat Rekapitulasi Perhitungan Suara ini tidak ada kendala apapun sehingga situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Karangpucung tetap kondusif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara mulai dari Panwascam hingga petugas TPS se Kecamatan Karangpucung yang sudah bekerja dengan semaksimal mungkin , menguras tenaga dan pikiran agar Pemilu 2019 dapat berjalan sukses dan lancar”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Karangpucung Bapak Pardiyanto, memimpin jalannya acara rapat pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat Kecamatan Karangpucung. Sebagai pengantar acara Ketua PPK Kecamatan Karangpucung menyampaikan banyak terima kasih kepada kawan – kawan Panwascam Kecamatan beserta jajarannya yang sudah aktif melakukan pendampingan serta pengawasan dari awal penyelenggaraan Pemilu 2019 sampai dengan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara ditingkat Kecamatan.

Acara selanjutnya seluruh anggota PPS dari 14 Desa membacakan hasil penghitungan dan perolehan suara dari TPS masing – masing desa yang sudah melaksanakan rekap sebelumnya pada tanggal 18 April 2019.

Rapat Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019 diagendakan akan dilaksanakan hingga hari Selasa besok. Danramil menekankan kepada para Babinsa agar selalu melakukan pendampingan hingga acara selesai untuk memastikan situasi dan kondisi pasca Pemilu.(sumber: Targetnews)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here